11 Potret Kegiatan Random Kucing Sehari-hari di Peradaban Manusia. Kelakuan Gini Banget, Cing :(

Kegiatan sehari-hari kucing

Sebagai salah satu hewan peliharaan yang selalu punya tingkah absurd dan konyol, nggak jarang kucing tertangkap kamera sedang melakukan hal-hal aneh. Kekonyolan hewan yang satu ini terkadang sampai bikin umat manusia geleng-geleng kepala saking nyelenehnya. Kalau diajarin buat jadi pinter kayak anjing susahnya minta ampun, giliran melakukan kegiatan konyol aja lanacar dan nggak perlu diajarin.

Advertisement

Tapi mau gimana lagi, memang begitulah kucing, salah satu hewan unik yang menjadi kesayangan banyak orang. Pada dasarnya, membangun ikatan dengan hewan ini nggak serumit dibandingkan hewan lainnya. Wajar jika dari dulu hingga sekarang banyak yang menjadikan kucing menjadi bagian hidup dari manusia. Dalam kehidupan kita, ternyata kucing pun memiliki segudang kegiatan layaknya makhluk hidup pada umumnya. Beginilah keseharian kucing dengan berbagai macam rutinitasnya.

1. Manusia memang suka gitu, disuruh beli Whiskas nggak mau. Giliran nyuruh jaga dagangan seenak jidat

Menjaga barang dagangan / Credit: Instagram wkwkland_real

2. Di sela-sela waktunya, ternyata kucing juga melakukan pengabdian kepada masyarakat sekitar. Rajin banget jaga portal tanpa disuruh nih!

Jaga portal / Credit: Instagram wkwkland_real

Advertisement

3. Udah kayak ojol, keberadaan makhluk satu ini kayaknya memang ada di mana-mana. Bahkan, untuk membantu petugas menangkap penjahat aja sigap banget

Menangkap penjahat / Credit: 9gag

4. Mencoba untuk membantu meringankan beban pemiliknya, kucing ini rela jadi montir bengkel. Udah semakin maju aja kayaknya dunia perkucingan

Servis sepeda motor / Credit: Instagram wkwkland_real

5. Kurang baik apa coba, cucian milik babunya aja ditungguin sampai begitu. Inilah contoh majikan yang perlu dicontoh

Menjaga cucian / Credit: Twitter Zoo Fess

Advertisement

6. Di dunia modern seperti saat ini, ternyata kucing juga terbukti bisa meringankan beban pekerjaan umat manusia. Bayarannya pasti minta yang nyusahin sih biasanya~

Membantu nguli / Credit: Instagram wkwkland_real

7. Selain nguli, siapa sangka jika ternyata kucing juga bisa disuruh-suruh megangin HP pemiliknya saat mau dipakai nonton sambil rebahan. Besar banget jasamu, cing!

Sangat membantu / Credit: Instagram wkwkland_real

8. Di zaman mendatang, sepertinya dapur memang layak dijadikan tempat terlarang untuk kaum kucing. Bukan tanpa masalah, mereka ini sering banget punya penasaran yang tinggi sama benda pecah belah

Nunggu dimarahin emak / Credit: Twitter Zoo Fess

9. Kucing kalau udah mandiri pasti ada-ada aja akalnya. Pengin Whiskas nggak kunjung dibelikan mah mending makan buah aja. Bisa petik sendiri juga~

Mandiri menghidupi / credit: Instagram wkwkland_real

10. Selain jadi kuli, ada pula yang tingkatannya udah jauh lebih di atas. Ingat, walaupun kelihatan santai banget, tetapi jadi mandor itu nggak gampang lo!

Jadi mandor dulu / Credit: Instagram wkwkland_real

11. Tekadang sampai kasihan juga kalau lihat anabul begini. Kira-kira dia mikir kalau mainan itu adalah teman-temannya yang diawetkan nggak, ya?

Bikin overthinking / Credit: Twitter Zoo Fess

Namanya juga kucing, kalau kelakuannya nggak absurd berarti ia adalah hewan lain. Sepertinya memang begitu, dalam dunia mereka syarat menjadi kucing seutuhnya adalah ketika sudah bisa melakukan hal-hal aneh di luar nalar manusia. Pantas aja kalau banyak kucing di sekitar kita yang kelakuannya nggak jelas. 🙁

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE