12 Pengalaman Warganet Kehilangan Makanan di Kulkas Kantor. Bukti Rekan Kerja Banyak yang Resek!

Kehilangan makanan di kantor

Bagi banyak orang, kantor merupakan tempat bagi banyak orang untuk menggantungkan rezeki melalui pekerjaan yang dilakukannya. Ada yang menjadikan kantor sebagai tempat favoritnya, bahkan ada pula yang menjadikannya rumah kedua. Lingkungan kantor juga kerap diwarnai huru-hara karena beragam tekanan dan masalah yang dihadapi oleh sesama tim. Tapi, sepusing-pusingnya masalah kantor, jangan sampai kamu membuat masalah lain, ya. Salah satunya, mengambil makanan atau minuman milik rekan kerjamu.

Advertisement

Kamu bisa meminta izin dulu kepada temanmu jika memang ingin mencicipi makanan atau minuman miliknya. Jangan sampai masalah seperti ini memicu pertengkaran di kantor seperti beberapa pengalaman kocak dan viral dari warganet berikut ini.

1. Ada yang perang pakai notes dan kasih sejumlah uang di depan kulkas karena makaroni yang diambil entah sama siapa. Bukannya mengaku dan minta maaf, pelaku malah balas memberikan uang ganti rugi melalui kulkas juga. Duh~

Credit via Twitter @hrdbacot

2. Bukan pakai notes di depan pintu kulkas, tapi pemilik makanan mengirimkan email ke internal kantor dan mengingatkan soal etika. Semua orang kantor tau semua deh kalo begini

Credit via Twitter @hrdbacot

Advertisement

3. Sudah marah-marah dan rela menghabiskan tenaga untuk cek CCTV, ternyata dia yang lupa kalau makanannya sudah dimakan sendiri~

Credit via Twitter @hrdbacot

4. Lagi mau masak mie instan tiba-tiba mienya sudah lenyap. Pasti kesal sih, tapi gimana lagi kalau sudah dimasak orang lain 🙁

Credit via Twitter @hrdbacot

5. Banyak karyawan yang menerapkan prinsip barang yang ada di kulkas kantor adalah barang bersama. Giliran ada minuman buat tamu kantor malah dihabisin semua 🙁

Credit via Twitter @hrdbacot

Advertisement

6. Udah berusaha untuk tetap pumping meski lagi ngantor, eh ASI-nya malah diambil sama orang lain. Gimana dong stok ASI-nya bund? :”)

Credit via Twitter @hrdbacot

7. Hal yang bisa dilakuin ketika sering kehilangan makanan yaitu bikin catatan di pintu kulkas. Niatnya mau negur yang suka ambil makanan supaya jera, eh malah dibalas sama pelaku lewat catatan kulkas juga. Hadeeeh!

Credit via Twitter @hrdbacot

8. Kalau yang satu ini makanannya hilang bukan karena dimakan sama yang lain, tapi malah dibuang. Padahal kan masih utuh isinya :”)

Credit via Twitter @hrdbacot

9. Niatnya mau naruh minuman di kulkas biar dingin dan bisa diminum pas jam istirahat, eh malah sering diambil sama yang lain.

Credit via Twitter @hrdbacot

10. Ada yang lehilangan gula pasir, kopi, keripik, kerupuk, sampai vitamin. Ini mau ngantor apa mau buka warkop sih sebenarnya?

Credit via Twitter @hrdbacot

11. Antisipasi kehilangan harta benda di kulkas kantor, bisa juga nih namain makanan dan minuman pakai “milik pemprov DKI Jakarta” wkwkwk

Credit via Twitter @hrdbacot

12. Saking seringnya ngambil makanan milik temannya, ada yang sampai bikin notes buat si pelaku dengan ancaman santet. Ngeri juga ya~

Credit via Twitter @hrdbacot

Kira-kira begitulah serba-serbi dunia perkantoran yang kerap diwarnai peperangan akibat makanan yang hilang secara misterius. Meskipun kulkas menjadi tempat penyimpanan bersama, memang sebaiknya izin dulu sama si pemilik kalau pengin minta sesuatu supaya nggak kejadian kayak di atas.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE