8 Hal yang Lebih Ngagetin dari Penampakan Kunti Sekalipun. Bikin Jantung Berdebar Nggak Beraturan

lebih ngagetin dari setan

Melihat hantu adalah sesuatu yang dihindari banyak orang. Apalagi kuntilanak yang suka tiba-tiba ketawa, padahal nggak ada Komeng. Mending kalau siang, kalau malam di saat suasana sedang sepi-sepinya? Ngagetin!

Yang bikin malas sama hantu, selain ngeri ialah kehadirannya yang ngagetin. Kita jadi telat lari karena masih kaget. Terpaksa mesti melihat penampilannya yang seram dulu. Pokoknya, jantung serasa mau copot aja. Eh, tapi ada lagi lo hal yang lebih ngagetin dari melihat penampakan kuntilanak. Kali ini nggak ada kaitannya sama mistis sama sekali, tapi tetap bikin jantung berdebar nggak beraturan. Cekidot!

ADVERTISEMENT

1. Bukan hanya ngagetin, semprotan cebok yang ada di mal atau hotel ini juga bikin sakit. Ya, Tuhan, mau cebok aja harus nahan perih dulu :'(

Rasanya perih bukan? via www.lazada.co.id

ADVERTISEMENT

2. Jika kamu anak kosan, pasti tahu sensasi deg-degan saat ibu kos ngetok pintu akhir bulan. Salah siapa duit kos buat jajan~

Langsung jadi atlet parkour. via www.1cak.com

ADVERTISEMENT

3. Keran masjid tipe ini yang suka bikin kaget. Dikecilin airnya menyebar, digedein deras banget kayak air bah. Bikin wudu jadi susah

Keran susah diatur! via twitter.com

ADVERTISEMENT

4. Pernah nggak sih kamu ketemu pacar saat kamu lagi jalan sama teman yang belum kamu kenalin ke dia? Lihat ekspresinya aja udah deg-degan!

Makanya kenalin dulu~ via www.idntimes.com

ADVERTISEMENT

5. Ketika kamu melihat parkiran sepi, lalu kamu berusaha secepat mungkin pergi, tiba-tiba ada yang menahan laju motormu sambil menodongkan tangan. Tukang parkir emang ajaib -_-

Punya jurus menghilangkan hawa keberadaan diri. via medium.com

ADVERTISEMENT

6. Bagi karyawan, nggak ada yang lebih kaget dari menerima target baru kerjaan di awal tahun dan gaji nggak ada perubahan~

Syok! via www.hipwee.com

7. Lagi nonton streaming film, di tengah jalan lihat notifikasi penggunaan kuota, ternyata lupa nyalain Wi-Fi. Kuotakuuu!!! :'(

Netflix, tapi nggak jadi chill. via nextren.grid.id

8. Cowok-cowok pasti paham gimana rasanya jantung berdebar seketika saat chat gebetan berisikan 3 kalimat ini, “Yang, aku telat”~

Langsung panik~ via parenting.dream.co.id

Jangan lupakan hal-hal di atas yang nggak kalah sering bikin kita kaget. Banyak hal sepele selain melihat hantu yang bikin jantung berdebar seketika. Mana yang paling ngangetin nih?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE