12 Benda yang Sering Bikin Orang Rumah Jantungan Ketika Salah Lihat. Jangan Taruh Sembarangan, Tuman!

Benda yang bikin jantungan

Jadi orang parnoan itu nggak enak. Sering merasa insecure di momen-momen yang sebenarnya biasa. Bahkan di rumah sendiri kadang takut. Pun halnya saat nongkrong, gara-gara penakut, sering dianggap ngrepotin kalau nongkrong malem-malem.

Advertisement

Banyak hal yang bisa bikin orang parnoan jadi jantungan. Mirisnya lagi, yang bikin kaget sering kali karena salah lihat. Hal-hal yang sebenarnya nggak berbahaya, tapi karena udah takut duluan jadinya kaget. Inilah 12 benda yang bisa bikin orang jantungan jika ditaruh sembarangan di rumah.

1. Sarung tangan habis mencuci mestinya dikembalikan ke tempatnya lagi. Kalau ditaruh di atas mesin cuci, jadi kayak lihat tangan keluar dari dalam

Tangan siapa itu? via www.boredpanda.com

2. Jas hujan juga sering bikin kaget ketika ditaruh di tempat-tempat gelap. Kalau udah kering, mending langsung dilipat daripada ngagetin

Mirip orang gantung diri. via www.boredpanda.com

Advertisement

3. Ada dua monster besar yang mengawasiku di belakang. Siapa yang naruh boneka di situ?

Boneka emang ngeri sih. via www.boredpanda.com

4. Mainan adik berbentuk wajah juga sering bikin jantungan. Dikira apaan, ternyata cuma Thomas si kereta api

Thomas. via www.boredpanda.com

5. Boneka beginian ngapain dibawa ke rumah sih? Posisinya menggantung lagi -_-

Advertisement

6. Susah emang jadi orang parnoan, melihat topi menggantung aja berasa makhluk lain

Cuma topi lo. via www.boredpanda.com

7. Ada siapa di balik etalase supermarket? Coba tarik! 😀

Kaki siapakah itu? via www.boredpanda.com

8. Orang parnoan juga kerap jadi korban keisengan orang terdekat. Dikira orang, ternyata cuma celana

Dikira mayat orang. via www.boredpanda.com

9. Yang bikin kaget nggak cuma benda yang menyerupai hantu. Yang mirip binatang pun sering juga

LABA-LABAR!!!! via www.boredpanda.com

10. Copot sendiri, naruh sendiri, dia yang kaget sendiri, dikira ulet bulu. Siapa nih yang kayak gini?

Cuma bulu mata. via www.boredpanda.com

11. Jangan biarkan ikat pinggang tergeletak sembarangan. Ngagetin, tauuuuk!

Kirain ular. via www.boredpanda.com

12. Ciluuuuuk, baaa!

Ada yang mengintip. via www.boredpanda.com

Sesuatu yang bikin kaget kadang berasal dari kebiasaan nggak tertib menaruh barang. Sudah tahu suka parno sama benda-benda yang menyerupai wajah atau hewan tertentu, tapi masih tuman taruh sembarangan. Emang susah jadi orang parnoan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE