11 Kejadian Absurd yang Terjadi di Warung Indonesia. Di Luar Negeri Nggak Bakal Ada yang Kayak Gini

Kejadian absurd di warung

Hipwee Hiburan beberapa kali membuat artikel yang mengulas kreativitas orang Indonesia dalam mengakali masalah alias lifehacks. Cara-cara yang dipakai kerap kali di luar nalar atau boleh dibilang absurd. Fenomena itu kemudian jadi hiburan yang ternyata bisa mengocok perut. Kalau nggak percaya, googling aja lifehacks Hipwee, ada banyak artikel kocak dari kata kunci tersebut—yang serius jauh lebih banyak sih. Hehehe.

Advertisement

Kali ini Hipwee Hiburan nggak akan mengulas tentang lifehacks lagi karena bosan. Penulis lebih tertarik mengulik keabsurdan kejadian-kejadian aneh yang terjadi di warung Indonesia. Kejadian yang bakal bikin kamu geleng-geleng ketawa. Inilah beberapa di antaranya.

1. Buat yang sering ke luar negeri, coba deh jujur, pernah nggak melihat warung nasi, tapi jualan aneka pakaian? Apa nggak bingung tuh pengunjungnya?

Di luar negeri nggak ada. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

Advertisement

2. Warung kedatangan pembeli itu biasa, tapi kalau pembelinya pocong, apakah nggak absurd? Kejadiannya di siang bolong lagi 😀

Pocong jajan. | credit: brilio.net via www.brilio.net

3. Strategi jualan warung kelontong di Indonesia unik-unik. Kontennya kocak dan kadang nggak ketebak sama sekali

Anda beli saya juali. | credit: brilio.net via www.brilio.net

4. Di Indonesia kalau mau jadi dokter nggak perlu sekolah tinggi-tinggi. Cukup jualan lontong aja udah bisa mengaku diri jadi doktor spesialis perut lapar

Mantap. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

Advertisement

5. Cuma emak-emak yang berani melakukan terobosan begini di warungnya. Anak mana berani otak-atik Tupperware :))

Tupperware. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

6. Dalam rangka menyambut era digital 4.0, penjaga warung  ini melengkapi fasilitas komputer canggih untuk para pembelinya

Warung+warnet. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

7. Padahal, kan, lebih dingin kulkas dibanding kipas, tapi kenapa kulkasnya dikipasin?

Absurd. | credit: brilio.net via www.brilio.net

8. Cuma di Indonesia ada warung kejujuran macam ini. Pemiliknya nggak takut dimaling karena percaya bahwa semua orang itu jujur

Jujur. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

9. Orang luar mana kepikiran bikin warung pecel lele di tengah banjir?

Warung pecel lele banjir. | credit: kakeksakti.cc via www.kakeksakti.cc

10. Makan dengan tenang hanya ilusi di warung ini. Pasti ada orang lewat!

Warung kok di tengah jalan. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

11. Kurang absurd apalagi coba pedagang di Indonesia? Kursi taman aja diambil alih jadi kursi warung 😀

Diambil alih. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

Itulah kejadian-kejadian langka di warung. Barangkali kamu cuma bisa menemukannya di Indonesia. Di negara lain akan susah melihat keabsurdan ini~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE