10 Kejadian Konyol di Kebun Binatang, Terbaru Orang Utan Tarik Pengunjung

Kebun binatang menjadi salah satu tempat favorit untuk berwisata. Selain karena menghibur, kebun binatang juga menjadi tempat wisata edukasi. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa bisa mengenal berbagai macam hewan yang jarang ditemui di sana. Tak heran jika keluarga memilih tempat ini sebagai tujuan wisata.

Namun seringkali, tingkah lucu hewan-hewan yang ada di kebun binatang membuat para pengunjung ingin mengabadikannya. Baru-baru ini, seorang pengunjung kebun binatang bahkan hampir membahayakan nyawanya sendiri karena nekat membuat konten video bersama orang utan. Ia merentangkan kedua tangannya seperti hendak memeluk satwa itu. Seketika, orang utan menarik kaus putih si pengunjung.

Kejadian konyol semacan itu rupanya tak hanya sekali ini terjadi. Berikut sejumlah potret kejadian konyol yang pernah terjadi di dunia.

1. Menyerahkan nyawa demi sebuah konten, pria ini akhirnya ditarik kaos dan kakinya oleh orang hutan. Kayaknya orang hutan ini marah deh~

Ditarik kaos dan kakinya oleh orang hutan | Credit: Twitter

2. Kalau melihat burung merak diam saja sih memang cantik. Tapi, kalau dikejar kayak gini sih bakal bikin trauma. Tuh si adek sampai lari ketakutan 😀

Dikejar burung merak | Credit: boredpanda

3. Harimau ini turut sedih karena temannya sedang pingsan sampai diangkut bapak-bapak. Kira-kira, dia tau nggak ya kalau harimau itu palsu?

Harimau sedih karena temannya sedang pingsan sampai diangkut bapak-bapak | Credit: Pinterest

4. Bosan di kebun binatang, rusa ini bertamu ke rumah warga untuk menonton televisi. Santai banget deh nontonnya~

Rusa bertamu ke rumah warga untuk menonton televisi | Credit: Instagram @awreceh

5. Bukan cuma anak-anak manusia saja yang butuh hiburan, anak-anak panda ini juga punya banyak mainan di kandangnya lo. Jadi pengin ikut main :3

Anak-anak panda punya banyak mainan di kandangnya | Credit: Brightside

6. Sama-sama narsis, seorang wanita dan keledainya ini berpose mirip. Jangan ditiru kalau kamu bukan pawangnya ya!

Seorang wanita dan keledainya ini berpose mirip | Credit: Insider

7. Sudah terlatih, seekor ilama ini jago berselancar bareng manusia. Kalah nih kalau kamu nggak bisa berselancar~

Ilama ini jago berselancar bareng manusia | Credit: Brightside

8. Bergaya ala-ala mau foto KTP, burung unta ini berekspresi super datar. Tahu aja deh kalau mau difoto~

Burung unta  berekspresi super datar | Credit: Insider

9. Bukannya marah, unta ini malah bersikap pasrah ditunggangi kambing. Padahal anaknya juga bukan, hadeeh

Unta  bersikap pasrah ditunggangi kambing | Credit: Brightside

10. Mendengar gosip terbaru dari temannya, anjing laut ini berkspresi kaget. Mirip ya, sama manusia?

Anjing laut ini berkspresi kaget | Credit: Insider

Itu dia kejadian-kejadian konyol di kebun binatang yang berhasil tertangkap kamera. Di antara kesepuluh potret di atas, mana menurut kalian yang paling konyol, SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE