Nggak Paham Lagi sama 11 Kelakuan Ekstrem Bocah ini. Emaknya Pasti Masuk Golongan Orang Sabar Banget

Kelakuan bocah ekstrem

Kelakuan bocah selalu sulit diprediksi. Ada kalanya tingkah mereka mengundang senyum dan tawa, tapi kadang kelakuannya bikin gemas dan ngelus dada. Butuh kesabaran ekstra bagi orang tua dalam menjaga dan merawat anaknya. Mereka harus selalu dipantau dan dinasihati terus-menerus.

Advertisement

Orang tua selalu paham cara menyikapi anak. Mereka pasti tahu cara meredam kenakalan anak. Beda cerita dengan orang lain ketika melihat kelakuan ekstrem bocah. Ada rasa heran dan ngeri sekaligus gitu. Seperti halnya saat kamu melihat 11 gambar yang telah Hipwee Hiburan himpun ini. Cekidot!

1. Sesempit apa sih rumah adik ini sampai dia tidur di besi sisa bangunan? Mana letaknya di lantai dua lagi. Emak mana yang nggak deg-degan -_-

Tidur di dalam aja woy!. | credit: (Instagram/awreceh.id) via www.instagram.com

2. Yakin lah bahwa sebenarnya emaknya udah nasihati anaknya supaya nggak aneh-aneh, tapi tetep aja anaknya maksa pengen atraksi kayak gini. Serem, cuy!

Serem. | credit: brilio.net via www.brilio.net

Advertisement

3. Ternyata ada yang lebih ekstrem, Guys. Melihat ini di jalan kita pasti bakal auto istigfar

Hati-hati, ya, Dek. | credit: brilio.net via www.brilio.net

4. Sejak kecil dinasihati untuk jadi pemberani, anak ini menunjukkan nyalinya dengan menjadi pawang ular cobra. Panji si petualang mungkin dulu kecilnya begini

Padahal itu ular beracun, lo. | credit: brilio.net via www.brilio.net

5. Kurang ekstrem apa kelakuan bocah ini. Ayam masih hidup dan belum disembelih udah dimasak aja -_- Kebanyakan nonton Master Chef nih

Master chef kid. | credit: brilio.net via www.brilio.net

Advertisement

6. Hidup seperti Larry. Tanpa beban, tanpa takut ada yang melintas, tanpa khawatir tersambar petir, tanpa berpikir kalau buku yang basah bisa memancing emosi emak di rumah

Hidup seperti Larry. | credit: (Twitter/flashlf) via twitter.com

7. Cara menguji ketahanan telinga bukan begini caranya, Dek -_- Nggak sayang apa sama indra pendengaran

Hadeeeh. | credit: brilio.net via www.brilio.net

8. Kata Bu guru, susu sapi yang paling baik itu yang masih segar. Bocah ini jelas salah nangkep maksudnya

Hati-hati nanti kena sepak. | credit: brilio.net via www.brilio.net

9. Kenapa bocah pada demen bonceng menghadap ke belakang sih? Heran deh

Malah pusing nggak sih. | credit: (Twitter/d_shofutra) via twitter.com

10. Sejak kecil sudah punya bakat surfer 😀

Surfing di motor. | credit: (Instagram/gojek24jam) via www.instagram.com

11. Adeknya siapa nih? Sangat sopan sekali, ya!

Nggak paham lagi. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

Gimana? Nggak paham lagi, kan, sama kelakuan bocah-bocah ekstrem di atas. Dari kelakuan mereka bisa ditakar kelapangan hati emaknya. Pasti super sabar dalam mendidik. Salut deh pokoknya sama emak-emak.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE