10 Kelakuan Kakak Cowok ke Adiknya yang Jarang Diceritakan. Akhirnya Warganet Buka Suara~

Kelakuan kakak ke adiknya

Punya kakak cowok menjadi salah satu keinginan beberapa orang. Rasanya seru kalau melihat teman-teman main dengan kakak cowoknya. Serasa ada yang mengayomi selain orang tua. Mau minta duit gampang, mau minta ditemenin bakal dianterin. Yakin?

Advertisement

Hidup sungguh aneh, yang nggak punya pengin punya, yang punya nggak pengin punya. Orang yang punya kakak cowok kadang heran sama mereka yang pengen punya. Mereka nggak tahu aja kalau kelakuan kakak cowok itu ngeselinnya minta ampun. Terutama saat kita kecil dulu. Inilah 10 pengalaman warganet dijahili kakak cowoknya.

1. Jangan mudah terkesan lihat kakak yang ngajarin adiknya naik sepeda di jalan, kamu belum tahu aja kalau adakalanya dia menjerumuskan adiknya

Nyemplung got via twitter.com

2. Kadang emang baik banget sih mau ngajarin ini-itu, namun kita mesti selalu waspada dengan kelakuannya. Ia bisa jahil kapan saja

Nggak mau nolongin lagi via twitter.com

Advertisement

3. Pas gede doang jagain adiknya, dulu pas kecil ngatain adiknya anak pungut. Ada yang pernah diginiin sama kakaknya?

Anak pungut via twitter.com

4. Meski kelihatannya sepele tapi lama-lama risih juga. Setiap ada kesempatan adiknya digangguin

Selalu ada kesempatan via twitter.com

5. Punya kakak satu aja jahilnya minta ampun, apalagi dua. Mereka suka bersekongkol jahilin adiknya. Sepakat nggak nih?

Sekongkol via twitter.com

Advertisement

6. Bolongan hidung yang nggak seberapa dimasukin kacang atom, lo -_- Auto diomelin bapak

Nggak ngerti lagi via twitter.com

7. Jangan kira jahilnya mentok saat kecil doang, dalam beberapa kasus mereka masih jahil meskipun udah kuliah atau kerja. Drakorkuuuu :'(

Drakor via twitter.com

8. Random banget nggak tuh lagi solat dikerjain gini. Nggak bakal ada yang tahan πŸ˜€ Pasti ngakak

Iseng banget sih via twitter.com

9. Kalau pas jahil nyebelin banget sampai rasanya nggak pengen punya kakak. Tapi giliran udah nggak serumah, kangen

Kangen via twitter.com

10. Tapi nggak selamanya kakak jahil. Biasanya semakin bertambahnya umur kejahilan mereka berkurang dan kebaikannya nambah

Udah gede baik via twitter.com

Mereka yang pengin punya kakak laki-laki barangkali hanya melihat yang baik-baik aja. Mereka nggak tahu kalau kakak laki-laki itu parah jahilnya. Apalagi kalau sama adik laki-lakinya, berantem terus pagi-siang-malam. πŸ˜€

Tapi sejahil-jahilnya saudara, mereka tetap sayang dan perhatian kok. Cuma caranya aja yang agak beda~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE