saudara

10 Kelakuan Kakak Cowok ke Adiknya yang Jarang Diceritakan. Akhirnya Warganet Buka Suara~

Yang pengen punya kakak belum tahu aja, kelakuannya jahil minta ampun!

Banyak yang Mengira jadi Anak Tunggal Itu Melulu Soal Dimanja, tapi Kita Justru Ahli Hadapi Kesepian

Kalau kalian anak tunggal, pasti paham perasaan ini :’)

Terpisah 16 Tahun Karena Adopsinya Dirahasiakan, Siswi SMA Ini Temukan Saudara Kembarnya di Twitter

Ternyata kembarannya nggak hanya satu, melainkan dua! Wah, jadi kembar tiga dong ya??

7 Cara Ungkapkan Sayang dan Terima Kasih pada Saudara. Walaupun Suka Gengsi, Wajib Diekspresikan lo

Ungkapin sayang dan terima kasih ke saudara itu lebih malu dibanding menyatakan cinta.

10 Ilustrasi ini Gambarkan Problem dan Realitas Jika Punya Saudara. Sedikit Kangen, Banyak Keselnya :D

Sikap saudaramu yang nyebelin, anggap saja bentuk kasih sayang yang nggak bisa mereka utarakan dengan baik~

Nggak Punya Hubungan Darah, 9 Artis Indonesia ini Disebut Kembar karena Saking Miripnya

Padahal nggak bersaudara tapi mereka bisa mirip gitu ya?

7 Hal yang Tak Pernah Anak Sulung Katakan kepada Adik-adiknya. Dipaksa Selalu Dewasa Itu Berat Juga

Harus menjadi yang paling kuat saat kamu juga sedang ingin menangis memang berat.

5 Hal yang Pasti Kamu Rasakan Sekarang, Kalau Semasa Kecil Sering Bertengkar dengan Saudara Kandung

Nggak bisa dimungkiri, sesering apapun dulu berantem, kini malah sering kangen-kangenan kalau lagi jauh (meski kangenannya juga diam-diam).

7 Hal yang Dirasakan Si Anak Rantau yang Menumpang di Rumah Saudara, Susah Senang Dijalani Saja

Meski saudara sendiri, rasa sungkan untuk tetap masih ada, dan tetap saja suasananya berbeda dengan rumah sendiri. ~

Meski Cuma Basa-basi, Tanya 'Kapan Nikah' ke Temanmu Itu Menyakitkan Karena 5 Alasan Ini!

Kamu nggak pernah tahu seberapa jauhnya dia telah berjuang, terutama dalam hal cinta ?

Rasanya Jadi Anak Cewek yang Belum Punya Pasangan, Saat Kakak dan Adiknya Sudah Menikah

Ya begini rasanya single figther dalam keluarga. Nano-nano pokoknya ~

Jadi Anak Pertama Itu Menyenangkan, tapi Semua Berhenti Saat Kamu Udah Dianggap Dewasa #HipweeJurnal

Cita-cita tinggiku sebagai Pahlawan Super nggak kesampaian… :'(

LOAD MORE