Nggak Habis Pikir sama 11 Kelakuan Kocak Orang-Orang Kaya ini. Memangnya Mereka Setajir Apa sih?

Kelakuan kocak orang kaya

Melihat kehidupan orang kaya sungguh bikin iri. Apa pun bisa tercukupi, beda banget sama kita yang tergolong sobat misqueen, ada saja masalah yang kita mesti lewati setiap harinya. Mulai dari hal sesepele sandal jepit putus sampai ditagih uang sewa kos bulanan.

Advertisement

Makanya, kadang kita suka sebel melihat orang kaya menghambur-hamburkan uang dengan melakukan sesuatu yang nggak penting. Seperti halnya yang termaktub dalam 11 gambar ini. Kelakuan yang sungguh konyol dan bikin penasaran, β€œSekaya apa sih mereka?” Cekidot!

1. Orang biasa kalau mau angkut rumput pakai gerobak atau ditali di sepeda, orang ini pakai mobil! Seenggaknya mobil bak kek, bukan mobil keluarga πŸ™

Nggak paham. πŸ™ via www.instagram.com

Advertisement

2. Setali tiga uang, mobil ini seharusnya nggak digunakan buat angkut batako. Mobil ini harusnya dipakai buat harian, jalan sama pacar atau pergi main sama teman-teman

Nggak paham lagi. πŸ™ via www.instagram.com

3. Antara kaya sama pelit beda tipis sih kalau ini. Daripada duitnya buat penahan panas, mending buat beli kain lap nggak sih?

Mending buat beli kain lap. via www.instagram.com

4. Orang miskin mana berani begini? Sudah bisa punya HP bagus aja udah bersyukur banget πŸ™‚

Sayang banget. πŸ™ via www.1cak.com

Advertisement

5. Lazimnya terbuat dari bahan tanah liat atau plastik, pot tanaman ini dari iPhone. Sobat misqueen pasti langsung ngelus dada melihat ini πŸ˜€

Pot mahal. via www.1cak.com

6. Kaya dan nggak paham teknologi itu kadang beda tipis. Kalau dia paham teknologi, nggak mungkin prosesor komputer dia jadikan ganjelan meja

Ganjelan meja.

7. Kalau kita biasa pakai suvenir nikahan untuk gantungan kunci, orang kaya gantungan kuncinya HP. Rada nyesek gimana gitu melihatnya

Sayang banget nggak sih? via www.brilio.net

8. Ini ketinggalan apa emang sengaja dibuang sih? Parah banget motor ditelantarin gitu aja. Kan, lumayan itu bisa buat ngojek πŸ˜€

Bisa buat ngojek. via www.1cak.com

9. Pemilih rumah ini kalau enggak orang kaya banget, importir iPhone dari Cina. Maling aja bingung mau ngambil yang mana kalau ke rumahnya, temboknya HP semua! πŸ˜€

Hape semua. via merahputih.com

10. Sombong banget! πŸ™

Hah! | Photo by @insdomie on Twitter via twitter.com

11. Siap, Bang Jago!

Bang Jago. via www.instagram.com

Hati siapa yang nggak sebel melihat kelakuan-kelakuan di atas? Bisa-bisanya memperlakukan sebuah barang berharga dengan sembrono seperti itu. Memang sih secara hak mereka bebas melakukan itu karena memang mereka yang punya, tapi itu, kan, mahal. Mending duitnya kasih ke yang lebih membutuhkan. Seperti kita, misalnya. πŸ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE