Deretan Warganet ini Ceritakan Kelakuan Ngaco Kucingnya. Para Budak Kocheng, Sini Merapat!

Kelakuan ngaco kucing

Memelihara kucing, selain dapat enak-enaknya karena bentuknya yang lucu dan menggemaskan, ternyata juga memang harus sepaket dengan kelakuan mereka yang terkadang di luar nalar banget. Ya, kucing-kucing yang punya kelakuan ngaco di luar sana rupanya nggak hanya kucing oren aja lo, tetapi hampir semua kucing berpotensi untuk melakukan hal tersebut. Meski memang kucing oren yang menempati posisi ngaco paling atas sih. Hehe.

Advertisement

Kalau kamu pernah mendengar bahwa kucing adalah satu-satunya binatang peliharaan yang hobi banget maling makanan entah milik tuannya maupun milik orang lain, ternyata hal tersebut memang benar adanya. Nggak cuma itu aja, sederet kelakuan nyeleneh dari kucing-kucing ini juga dirasakan dan diceritakan oleh warganet di bawah ini.

1. Nah, kan, yang sering banget resek sama penjual sayuran keliling itu ternyata nggak cuma golongan bocil, tapi juga kucing!

Nangkring di gerobak sayuran / Credit: Twitter Zoo_Fess via twitter.com

2. Begini nih jadinya, kalau kucing nggak pernah dikasih pelajaran tentang moral dan agama~

Kang maling / Credit: Twitter Zoo_Fess via twitter.com

Advertisement

3. Ada juga nih yang kalau tiap habis melakukan kesalahan pasti pura-pura mati. Kucing kenapa pada suka begini sih?

Pura-pura mati / Credit: Twitter Zoo_Fess via twitter.com

4. Kalau kamu punya kucing yang tipikalnya kayak gini, mending nggak usah diajakin ke warung deh, daripada semuanya pengin diambil sama dia 🙁

Kang utang / Credit: Twitter Zoo_Fess via twitter.com

5. Repot ceritanya nih kalau keseringan diajakin belanja ke minimarket terus tiba-tiba minta Kinderjoy

Hobi yang aneh / Credit: Twitter Zoo_Fess via twitter.com

Advertisement

6. Masih kecil, tapi udah pemberani aja si meng yang satu ini, beda sama yang lain! 😀

Meng sang penakluk / Credit: Twitter Zoo_Fess via twitter.com

7. Definisi nyolong makanan milik tetangga nggak nanggung-nanggung, ya, kayak gini nih, satu plastik sekalian biar kenyang!

Maling makanan / Credit: Twitter Zoo_Fess via twitter.com

8. Tukang utang udah, maling makanan udah, ngintil tukang sayur udah, sekarang ada lagi nih yang hobinya ikutan main odong-odong 🙁

Ngikut odong-odong / Credit: Twitter Zoo_Fess via twitter.com

9. Kucing itu nggak sadar apa, ya, kalau mereka ini hewan. Bisa-bisanya malah cosplay jadi paketan terus ikut abang-abang kurirnya begini 🙁

Cosplay jadi paket / Credit: Twitter Zoo_Fess via twitter.com

10. Bandel sih boleh-boleh aja, Cing! Tapi jangan kebiasaan ambil dagangan orang lain terus yang disuruh bayar kita dong. Tekooor!

Ngeselin bener / Credit: Twitter Zoo_Fess via twitter.com

11. Mau dimarahin kayak gimana juga, yang namanya kucing, ya, tetep begitu-begitu aja ekspresinya. Lagian sih ada-ada aja pakai bikin acara ngikut penjual mainan segala

Kelakuan si meng / Credit: Twitter Zoo_Fess via twitter.com

Sampai sekarang sering banget nggak habis pikir, apa memang benar kalau kucing itu diciptakan satu paket dengan kelakuannya yang superaneh kayak gitu? Jengkel sih jengkel sama kelakuan kucing kocak kayak gini, tapi kalau udah sayang, mau gimana lagi~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE