Ungkapan “Orang kaya mah bebas!” sepertinya memang cocok disematkan pada orang yang terduga kebanyakan duit berikut. Di mana-mana, kadang orang kaya rela menghabiskan duit demi melakukan kegiatan yang nggak masuk akal. Kalau kata orang, saking bingungnya habisin duit.

Meski sobat misqueen nggak bisa memahami tindakan SWAG macam ini, mari kita telaah, sebuah video singkat yang viral yang memperlihatkan belanja drive thru di mal ini. Simak Hipwee Hiburan berikut!

Sebuah video jadi viral di Arab. Memperlihatkan kondisi mal yang sepi, namun ada sebuah mobil yang berkeliling dan berhenti di beberapa gerai untuk belanja

Advertisement

Melalui dialog yang ada di video, orang yang merekam mengatakan beberapa kalimat yang mengisyaratkan kalau seseorang telah menyewa seluruh area mal dan mengendarai mobil ke dalam.

“Saya seorang penjaga di mal Al-Qasar dan orang-orang mengatakan ada yang menyewa seluruh tempat di sini. Sepertinya dia sedang berkeliling dengan mobil. Kelihatannya dia memang super kaya. Masya Allah!”

Namun ada beberapa warganet yang menanggapi bahwa video ini hanya setting-an. Nggak jarang banyak yang curiga kalau ini hanya buat kepentingan syuting aja

Yah, ternyata cuma gimik~ via giphy.com

Advertisement

Viralnya video ini memang sempat bikin sebagian orang di Saudi Arabia kaget. Namun berbagai teori juga berkembang di masyarakat. Ada yang bilang kalau seseorang yang mengendarai mobil di dalam mal tersebut adalah bagian dari proses syuting film untuk Ramadan. Ada juga yang bilang kalau ini hanyalah gimik dari stasiun televisi. Tapi nggak menutup kemungkinan kalau ada orang yang benar-benar super kaya dan nggak ada kerjaan aja. 😀

Kita nggak akan pernah tahu hal gila apa yang bakal dilakukan orang super kaya. Kalau pun mereka sewa mal demi belanja pakai mobilnya, sah-sah aja sih!

Pelihara cheetah dan ajak dia jalan-jalan aja mungkin! via id.pinterest.com

Sering kali kita nggak habis pikir bagaimana tindakan orang kaya dalam menghabiskan uangnya. Bagi sebagian dari kita beli pesawat jet, punya pantai, dan pulai pribadi mungkin nggak penting dan cuma bikin uang yang kita habiskan mubazir. Namun, nyatanya ada beberapa orang super kaya yang nggak pernah bisa menghitung lagi berapa uang yang mereka punya. Hingga mereka kemudian menghabiskannya untuk tindakan-tindakan nggak masuk akal.

Seenggaknya dari kasus ini kita bisa belajar kalau semua kemungkinan bisa terjadi, termasuk setting-an demi film yang sampai bela-belain sewa satu gedung mal. Tapi kita juga bisa belajar, kalau orang kaya di mana-mana memang tetap bebas. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya