12 Kelakuan Rusuh Bocil yang Bikin Orang Tuanya Belajar Sabar. Hadeeeh, Berberes Lagi deh!

Kelakuan rusuh anak kecil

Kehadiran anak begitu dinantikan oleh para orang tua. Bagi yang sudah berkeluarga, kehadiran sang buah hati tentu menjadi sebuah karunia yang diidam-idamkan, terlebih bagi mereka yang sudah lama merencanakannya. Meskipun pada akhirnya kita semua tahu bahwa anak kecil identik dengan kenakalan.

Advertisement

Setiap bayi punya tingkah laku lucu. Namun semakin bertambahnya usia, kenakalan makin tumbuh. Banyak kelakuan bocil alias bocah kecil yang melihatnya saja udah geregetan, antara kesal dan nggak mau marah. Hipwee Hiburan telah merangkum kelakuan bocil yang bikin orang tuanya buat belajar sabar nih.

1. Entah apa motifnya, bocil ini memasukan majalah ke dalam kloset. Melihat ini orang tua pasti takut klosetnya mampet

Klosetnya diapaiiiin, Adeeeek? via twitter.com

2. Kenapa babi diajak ciuman, Adeeeek? Kan, kotor mulutnya, apalagi sampai dijilat segala -_-

Itu belum dimasak, Dek. :((( via twitter.com

Advertisement

3. Anak sebaiknya dipantau terus jika ayah sedang menyemen lantai. Anak kecil mana tahu boleh atau nggak boleh diinjek

Belum kering. via twitter.com

4. Cara anak mengungkapkan isi hatinya kepada ayah emang nggak terduga. Ayahnya bahagia dan getir melihat mobilnya jadi begini ini

Mau kesel tapi kok uwu? via twitter.com

5. Kalau serealnya didudukin gitu, besok gimana sarapannya? Terpaksa deh beli soto bu Sri lagi, semoga jualan~

Gagal sarapan sereal. via twitter.com

Advertisement

6. Pantesan dicariin nggak ketemu, cekernya ternyata dibuat mainan anak. Hmm, nggak jadi makan ceker deh 😀

Ceker dikutekin. :((( via twitter.com

7. Kalau ini salah orang tuanya sih, kenapa lacinya nggak dikunci? Dikira uang mainan sama si adek, kan~

Itu uang beneran, Dek. via twitter.com

8. Sebuah kode dari anak yang pengen diajak ke kolam renang. Nggak ada kolam renang, akuarium pun jadi!

Mati deh ikannya. via twitter.com

9. Maksud hati ingin menghias ruangan, apa daya dinding terlalu tinggi untuk dijangkau. Ubin dan TV jadi saksi betapa kreatifnya anak-anak

Orang tuanya pusing. via twitter.com

10. Beginilah jadinya jika bedak ditaruh dekat jangkauan anak. Adik kecil yang jadi korban~

Jadi badut. 🙁 via twitter.com

11. Iyuuuuuuh! Itu, kan, buat buat BAB 🙁

Iyuuuuh! via twitter.com

12. Capek-capek manggil tukang, kerjaannya diancurin anak sendiri. Duit lagi, duit lagi!

Calon arsitek. via twitter.com

Begitulah tantangan jadi orang tua. Harus siap dengan kelakuan lugu anak. Entah lugu atau nakal sebutannya, itu adalah bentuk ketidaktahuan anak atas hal yang baik dan benar. Sudah menjadi tugas orang tua untuk mendidiknya. Semangat, Guys!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE