11 Kelakuan Kocak Orang-Orang yang Kelewat Yakin. Optimistis Boleh Aja, Asal Logis Gitu lo :(

kelewat yakin

Menumbuhkan sikap yakin itu nggak semudah membalikkan telapak tangan. Keraguan selalu hadir seiring dengan masalah yang muncul dalam hidup. Kadang kala orang butuh dinasihati terlebih dahulu sebelum akhirnya benar-benar yakin dan percaya diri bisa melalui masalah hidupnya.

Advertisement

Namun hidup itu unik, sementara banyak orang ragu, banyak juga orang yang kelewat optimistis. Orang jenis ini nggak perlu diingatkan ketika tertimpa masalah. Mereka akan menghadapi masalah dengan yakin. Saking yakinnya kadang ada kelakuannya yang bikin orang normal seperti kita geleng-geleng kepala. Lihat sendiri saja kalau nggak percaya.

1. Nggak punya gembok nggak jadi alasan orang optimis mengurungkan diri keluar rumah. Dengan keyakinan diri, pemilik rumah ini membuat gembok sendiri. Hmm~

Yakin aman? | credit: 1cak.com via www.1cak.com

Advertisement

2. Emak adalah salah satu figur manusia yang selalu yakin ketika ada masalah. Tapi, ya, gitu, kadang kala malah kelihatan ngeyelan πŸ˜€

Ngeyel. | credit: 1cak.com

3. Jelas-jelas jalur busway, tapi kok masih ada pengendara motor yang melewati. Ini apanya yang diyakini sih?

Sing penting yakin. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

4. Kok bisa ada orang yang yakin nggak bakal dimaling dengan sistem keamanan serendah ini? Pintu ini mah sekali tendang juga bakal kebuka

Rawan maling. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

Advertisement

5. Senangnya berada di antara teman-teman yang kelewat yakin itu begini. Kalau ada masalah mereka nggak segan bantu, meskipun masalahnya berat banget banget banget

Berat banget. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

6. Mohon maaf, ini pada dapat ide dari mana sih, bisa-bisanya nge-charge pakai raket nyamuk. Mau sampai tahun jebot juga nggak bakal bisa ngalir

Lawak. | credit: (Instagram/wkwkland_real) via www.instagram.com

7. Jangan bangga punya pacar kayak Dilan yang jago berantem. Banggalah kalau pacarmu jadi abdi negara seperti ini

Kuat sih, tapi kok agak nggak rasional, ya?. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

8. Teknologi memang memudahkan manusia, tapi nggak gini juga dong cara menggunakannya. Kelakuan adeknya siapa nih?

Lawak. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

9. Kalau ini lebih ke nekat dibanding yakin sih

Bahaya. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

10. Dengan logika mana pun, rasanya nggak akan berhasil deh. Yakin apanya sih? πŸ™

Absurd. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

11. Nggak tahu lagi deh mau ngomong apa~

Sakti. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

Tentu saja 11 gambar di atas bukan contoh yang tepat untuk menggambarkan orang yang optimistis. Dilihat dari keabsurdannya, kelakuan mereka lebih cocok disebut kelewat yakin sih. πŸ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE