Keluh Kesah Warganet Soal Kehidupan Drakor yang Berkebalikan dengan Dunia Nyata. Sabar~

Memang dunia drama Korea beda banget sama kehidupan nyata

Hobi menonton drama Korea memang selalu sukses membuat penontonnya berimajinasi bahkan sampai terbawa perasaan. Apalagi kalau drama Korea tersebut bergenre romance, sudah pasti bikin penikmatnya baper dan mengimajinasikan kisah kehidupan percintaan di dunia nyata ini seromantis karakter di drama Korea itu.

Gambaran drama percintaan di drama Korea biasanya digambarkan layaknya putri dan pangeran yang romantisnya kebangetan. Selain itu, apabila karakter digambarkan sebagai sosok yang tersakiti, tapi rasanya tetap saja dia punya sosok yang menenangkan alias kekasih.

Kadang alur cerita yang kayak begitu bikin para penontonnya merasa hidupnya sangat berkebalikan dengan drama percintaan di drama Korea. Kira-kira kayak begini potret berkebalikannya kehidupan nyata dengan drama Korea versi warganet.

ADVERTISEMENT

1. Kayaknya sesusah apapun hidup karakter drama Korea, mereka tetap saja punya pacar. Bikin iri~

Drakor

Kehidupan nyata vs kehidupan drakor | Credit: Twitter

Nikmati konten menarik seputar drama Korea: Bekal Menyongsong Usia 30 Tahun dari Drama Korea. Yuk Belajar Jadi Dewasa!

ADVERTISEMENT

2. Kalaupun hidupnya butuh perjuangan banget, mereka pasti punya kamar yang bagus dan estetik

Drakor

Kehidupan nyata vs kehidupan drakor | Credit: Twitter

ADVERTISEMENT

3. Meskipun nggak kerja, mereka si karakter drama Korea juga pasti punya HP yang bagus

Drakor

Kehidupan nyata vs kehidupan drakor | Credit: Twitter

ADVERTISEMENT

4. Walaupun ceritanya lagi dikejar zombie, tapi kok tetap saja bisa bucin 🙁

Drakor

Kehidupan nyata vs kehidupan drakor | Credit: Twitter

ADVERTISEMENT

5. Kalaupun diceritakan jadi sosok yang berkehidupan kurang mampu, tapi mereka tetap saja terlihat ganteng dan cantik

Drakor

Kehidupan nyata vs kehidupan drakor | Credit: Twitter

ADVERTISEMENT

6. Bahkan, walau udah dipenjara lama pun masih punya kekuatan buat merebut posisi pemegang saham nomor 1. Hadeeehhhhhh!

Drakor

Kehidupan nyata vs kehidupan drakor | Credit: Twitter

7. Walaupun perjuangan hidupnya susah banget, mereka tetap saja bisa beli makanan enak dan bayar sewa rumah

Drakor

Kehidupan nyata vs kehidupan drakor | Credit: Twitter

8. Kalau saja nggak punya pacar, mereka pasti punya teman yang setia menemani mereka

Drakor

Kehidupan nyata vs kehidupan drakor | Credit: Twitter

9. Terkadang identitas si pacar juga aneh-aneh banget kayak gini. Kayaknya nggak ada di kehidupan nyata 🙁

Drakor

Kehidupan nyata vs kehidupan drakor | Credit: Twitter

10. Nggak pernah pakai WiFi umum dan kehabisan kuota internet jadi salah satu kehidupan drama Korea yang nggak relate banget sama kehidupan nyata

Drakor

Kehidupan nyata vs kehidupan drakor | Credit: Twitter

Memang kalau lagi nonton drama Korea tuh bawaannya baper plus berimajinasi liar kapan kehidupan nyata kita ini seindah cerita drama percintaan dalam drama Korea itu. Bikin iri terus~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Kadang menulis, kadang bercocok tanam