10 Bentuk ‘Kenakalan’ Anak Teladan nan Baik Hati. Mulia Sekali Kalian, para Siswa!

kenakalan siswa SMA

Kata orang sih, kalau zaman SMA nggak pernah nakal itu sia-sia. Asal kenakalannya masih wajar dan bisa diterima nalar sih nggak apa-apa, biar jiwa memberontaknya nggak muncul di masa-masa tua di saat kita harus serius dengan hidup. Nah, tapi kalau kenakalannya justru mulia, kebayang nggak?

Advertisement

Dihimpun melalui sobat selebtwit paling kece @jek__, kali ini Hipwee Hiburan bakal memberikan contoh kenakalan siswa teladan yang bikin nyes bacanya. Warganet memang selalu penuh kejutan, ya. (tersenyum sinis dalam hati). Simak!

1. Masa sekolah Bang Jek luar biasa banget, ya, Guys! 😀

Orang tua Bang Jek pasti bangga deh! via twitter.com

2. Ketika yang lain makan sepuluh bayarnya dua, yang ini kebalikanya. Manjiw!

Bagi-bagi keuntungan ke penjaga kantin juga, salut! via twitter.com

3. Jangan tanggung-tanggung kalau mau jadi dermawan. Totalitas begini lo!

Hidup pasti tentram didoain banyak orang. via twitter.com

4. Bohong demi kebaikan yang nggak tanggung-tanggung. Mantap banget sih!

Anti ria ria club. via twitter.com

5. Nggak apa-apa di sekolah ngantuk-ngantuk asal begadangnya demi kegiatan mulia! :”)

Begadang boleh begadang, kalau ada artinya~ via twitter.com

Advertisement

6. Sungguh sebuah tujuan mulia, karena kalau bilang niat baik takut ria …

Biar berkah sekolahnya. via twitter.com

7. Selawat aja asyik, apalagi ibadah lainnya. Hmmm~

Fans hardcore Nabi Muhammad. via twitter.com

8. Ketika siswa lain cuma main gim dan goleran di kamar saat liburan, siswa ini mencari ilmu. Tepuk tangan!

Mencari ilmu di jalan yang benar. via twitter.com

Advertisement

9. Seorang anak berbakti yang sungguh mencintai orang tuanya. Bangsa Indonesia pasti bangga! :”)

Kembali ke pelukan orang tua. via twitter.com

10. Mungkin begini gambaran masa-masa sekolah Bill Gates, orang yang terkenal dermawan banget itu~

Filantropi sejak dini. via twitter.com

Kalau kenakalan remaja kayak gini beneran, yakin deh Indonesia bakal jadi negara maju. Sungguh generasi muda yang tengil tapi berkarakter. Layak diteladani. Eh, tapi takutnya tetap dibilang tukang bohong, ya? Jangan deh, jangan. Bahaya! 😀

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE