11 Aksi Kendaraan Bawa Barang dengan Cara Nggak Lazim ini Bikin Geleng-Geleng Kepala. Kok Bisa?!

Kendaraan bawa barang kocak

Di zaman yang udah serba modern dan maju seperti saat ini, kedudukan kendaraan bagi umat manusia udah menjadi benda yang penting banget. Selain untuk mobilitas tinggi, kendaraan juga bisa digunakan untuk berbagai macam fungsi dan tujuan lainnya. Mulai dari pamer buat dapetin hati orang lain, pekerjaan, koleksi, hingga hal-hal penting seperti misalnya mengangkut barang.

Advertisement

Nah, terkait fungsi kendaraan untuk mengangkut barang ini, sering kali kita semua mengandalkan jenis kendaraan roda empat sebagai andalannya. Selain karena muat banyak, praktis, dan tentunya nggak ribet. Namun, terkadang kita sebagai manusia yang malah bikin ribet diri sendiri dengan kelakuan-kelakuan absurdnya. Coba deh perhatikan potret kendaraan ngangkut barang di bawah ini, pasti kamu sering lihat di jalanan, kan?

1. Orang ngangkut kasur pakai mobil sih udah biasa, apalagi kalau momen mudik lebaran. Tapi, kamu pernah lihat mobil ngangkut trampolin nggak?

Ngangkut trampolin / Credit: Instagram cursedcorner via www.instagram.com

2. Mobil polisi sih biasanya dipakai buat ngangkut penjahat, tapi ini gimana ceritanya malah dipakai buat bawa kubis deh? Pak polisi habis dari pasar kayaknya nih

Nggak gahar lagi / Credit: Instagram cursedcorner via www.instagram.com

Advertisement

3. Ternyata yang punya kelakuan unik kalau di jalan raya itu nggak cuma orang-orang Indonesia. Ini buktinya, bawa kepala transformer!

Bawa kepala transformer / Credit: Instagram cursedcorner via www.instagram.com

4. Orang yang satu ini kayaknya ikut sekte, β€œKalau ada yang bisa lebih susah, kenapa dibuat gampang?” Itu fungsi bak mobil di belakang buat apa? πŸ™

Menyusahkan diri sendiri / credit: Instagram Id.dagelan via www.instagram.com

5. Nah, yang satu ini kayaknya juga cuma satu geng sama yang tadi deh. Mungkin mereka lagi bangun rumah bareng kali, ya? Rumit juga nih kalau punya tetangga macam begini

Sama aja kelakuannya / Credit: Instagram sukijan.id via www.instagram.com

Advertisement

6. Pemilik mobil ini antara udah terlalu kaya, kebanyakan mobil, sama bingung mau pakai apa ngangkut bahan bangunannya deh kayaknya. Kenapa harus pakai mobil begitu sih? πŸ™

Nggak habis pikir / Credit: Instgram sukijan.id via www.instagram.com

7. Ini memangnya kalau mobilnya aja yang dipakai untuk membawa sepeda motornya nggak bisa, ya? Orang Indonesia ini kelakuannya memang nggak pernah tertebak

Repot bener / credit: Instagram aw_lucu via www.instagram.com

8. Kalau ini sih nggak main-main, udah jelas yang pesen mobil mainan itu pasti anak dari bos proyek besar!

Bikin ngleus dada / Credit: Instagram awreceh.id via www.instagram.com

9. Pengin lihat potret keluarga mobil yang lagi mau pulang kampung bareng? Nih, coba perhatikan baik-baik. Kelihatan nggak, mana bapak, ibu, dan anaknya?

Potret keluarga / Credit: Instagram cursed.image5 via www.instagram.com

10. Berkorban demi anak sih boleh-boleh aja, tapi kalau begini caranya, apa nggak serem kalau jatuh di tengah jalan?

Demi anak / Credit: Instagram cursed.image5 via www.instagram.com

11. Please banget, kamu jangan pernah punya kelakuan absurd kayak gini, ya! Itu kalau pohonnya nyangkut, terus orang di belakangnya kejatuhan, siapa yang tanggung jawab coba?

Bawa pohon / Credit: Instagram cursed.image5 via www.instagram.com

Dilihat secara sekilas sih memang kocak dan bikin ketawa, tapi nggak dimungkiri juga jika aksi-aksi kayak di atas tadi bisa bikin celaka diri sendiri maupun orang lain. Jangan sampai cuma hal-hal kecil dan sepele harus berakibat fatal deh, ya! Jangan lupa juga, jalanan itu milik umum~

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE