11 Potret Kendaraan Nyangkut di Tempat yang Nggak Semestinya. Kenapa Bisa Sampai Kayak Gitu, ya?

Kendaraan nyangkut

Keapesan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Bisa saja besok pagi, malam ini, atau bahkan lima detik dari sekarang. Bisa terjadi di jalanan, lapangan, tempat tidur, bahkan kamar mandi sekalipun. Keapesan bagian dari takdir, datangnya dari Tuhan. Kita cuma bisa memprediksinya, yang tahu pastinya cuma Tuhan.

Advertisement

Meski begitu, nggak semua keapesan berakhir menyebalkan. Adakala keapesan justru membuat kita ketawa karena kejadiannya begitu lucu. Contohnya adalah keapesan yang menimpa kendaraan-kendaraan ini. Menjadi pertanyaan mengapa bisa sampai nyangkut di tempat yang nggak semestinya begini.

1. Cukup mengherankan kenapa motor merah ini bisa nangkring di pohon. Bukankah jalur motor itu adanya di jalan raya, ya? -_-

Motor nyangkut. | credit: (Instagram/screensyit) via www.instagram.com

Advertisement

2. Ternyata nggak cuma manusia dan hewan saja yang bisa atau suka memanjat pohon, ternyata motor juga bisa πŸ˜€

Manjat pohon. | credit: winnetnews.com via www.winnetnews.com

3. Motor nyangkut masih bisa dinalar, barangkali karena pengendaranya ngebut lalu hilang kendali. Tapi kalau kasusnya gerobak nyangkut, agak membingungkan juga sih

Tukangnya ugal-ugalan?. | credit: (Instagram/awreceh.id) via www.instagram.com

4. Nah kalau nyangkutnya kayak gini masih sangat mungkin. Abangnya maksa lewat jalan sempit sih, nggak bisa keluar deh πŸ˜€

Nyangkut. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

Advertisement

5. Ini bukti kalau mobil terbang itu nyata adanya, Guys. Ternyata nggak cuma ada di film dan gim GTA aja

Mobil terbang. | credit: dream.co.id via m.dream.co.id

6. Nggak cuma mobil yang bisa terbang, ternyata motor juga bisa. Pengendaranya ngantuk atau gimana sih, kok bisa sampai nyangkut di situ??

Motor terbang. | credit: (Instagram/rajaparodi) via www.instagram.com

7. Ini alasan mengapa motor harus punya rem, Bunda. Biar kalau ngebut nggak bablas ke rumah orang

Nancep. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

8. Ini mah bukan nyangkut lagi namanya, tapi ketelen. Serem juga pohon bisa makan sepeda

Tertelan. | credit: liputan6.com via www.liputan6.com

9. Jalanan luas kenapa milih selokan sih? Susah deh tuh keluarnya

Kok bisa di sana sih? | credit: otosia.com via www.otosia.com

10. Nah, kalau ini jelas kebanyakan main GTA San Andreas. R2, bulat, atas, L1, kanan, R1, kanan, atas, kotak, segitiga

Mobil terbang. | credit: mirror.co.uk via feed.merdeka.com

11. Nggak cuma manusia yang suka rebahan, mobil juga suka!

Mobil rebahan. | credit: otosia.com via www.otosia.com

Bagi mereka yang mengalaminya, kejadian di atas mungkin masuk kategori apes, tapi bagi yang melihat, ini jadi sebuah hiburan. Kejadian yang biasa kita lihat di film, gim, atau mungkin cuma dalam imajinasi, ternyata bisa kejadian juga di dunia nyata. Absurd betul!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE