Kesal dengan Pejabat yang Numpang Tenar Lewat Atlet Badminton, Begini Respons Warganet

Kesal dengan poster pejabat

Di tengah situasi pandemi yang membuat banyak orang di negara ini penuh dengan rasa duka, ada secuil kabar bahagia dari para atlet Indonesia yang tengah mengharumkan nama kita semua lewat ajang olimpiade. Berita tentang keberhasilan duo tangguh Greysia/Apriyani yang memenangkan ajang kejuaraan bulu tangkis pun nggak butuh waktu lama untuk tersebar di berbagai media massa, baik lokal maupun internasional.

Advertisement

Seperti biasanya, setiap kali ada anak bangsa yang berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan jerih payah dan usaha mereka, selalu ada aja pejabat yang numpang tenar. Para warganet pun belakangan ini menyoroti tingkah pejabat-pejabat Indonesia yang serentak membuat poster hingga baliho demi mengucapkan selamat kepada para atlet tersebut, tentu saja dengan embel-embel foto mereka sendiri.

Publik menyatakan jika hal tersebut nggak pantas, karena para pejabat itu dinilai nggak ada kontribusinya buat perjuangan para atlet. Beginilah para warganet merespons kebiasaan numpang tenar tersebut.

1. Mantap banget nih, si Jan Pieterszoon Coen juga rela bangkit dari kubur untuk ngasih ucapan selamat buat mereka berdua

Ucapan selamat / Credit: Twitter Mazzini_Gsp

2. Nggak cuma si Jan aja ternyata warga asing yang ngasih ucapan selamat lo! Lihat nih, Daendels pun nggak mau kalah

Ucapan dari Daendels / Credit: Twitter Mazzini_Gsp

Advertisement

3. Keren banget, ucapan selamat dari DN Aidit ini kira-kira bakal memicu pergolakan di berbagai kubu nggak, ya? Semoga aman deh~

Ucapan dari DN Aidit / Credit: Twitter

4. Memangnya cuma pejabat Indonesia aja yang mau numpang tenar? Pejabat dari Konoha juga nggak mau kalah!

Pejabat Konoha / Credit: Twitter

5. Waduh, kalau yang satu ini kira-kira pejabat dari daerah mana, ya? Kalau dilihat-lihat dari auranya sih kayaknya makhluk baik-baik

Pejabat dunia kucing / Credit: Twitter

Advertisement

6. Ngomong-ngomong, sejak kapan Nicki Minaj jadi anggota partai Demokrat, ya? Kira-kira mau nyaleg atau mau ngapain nih?

Nicki Minaj / Credit: Twitter Msofyan

7. Wah, ternyata udah udah titel barunya nih. Kayaknya bakalan seru kalau semua koruptor di Indonesia ditambahin embel-embel predikat koruptor begini

Koruptor bansos / Credit: Twitter

8. Perasaan kayak nggak asing lagi itu muka bapak-bapak yang ada di belakang. Memang Lord Rangga ini perhatian banget sama anak bangsa

Lord Rangga / Credit: Twitter Lord Rangga

9. Walikota yang satu ini kayaknya satu-satunya walikota yang bersih dari korupsi. Makanya kalau mau numpang tenar dikit, bolehlah~

Walikota Bikini Bottom / Credit: Twitter

10. Kalau tadi ada Lord Rangga, sekarang ada Lord Zuko yang nggak mau ketinggalan untuk mengucapkan selamat kepada para pemenang

Lord Zuko / Credit: Twitter

11. Ini kenapa bisa-bisanya ada anak durhaka nongol dan ngucapin selamat juga sih? Udah bener jadi ikan pari aja deh!

Ucapan dari anak durhaka / Credit: Twitter

Memberi ucapan kepada anak bangsa yang udah mengharumkan Indonesia di kancah internasional itu baik, tapi nggak begitu banget juga dong caranya. Orang-orang lagi pada capek sama urusan pandemi, dengar berita baik sekali langsung dirusak suasananya sama persoalan-persoalan kayak gini. 🙁

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE