10 Kesalahan Kocak Pedagang ini Bakal Bikin Pembeli Terperangah. Ngantuk Apa Gimana sih, Bang?

Kesalahan kocak pedagang

Akal pikiran nggak serta merta melepaskan manusia dari kesalahan. Siapa pun orangnya pasti pernah melakukan kekeliruan, nggak terkecuali para pedagang. Selalu ada momen di mana mereka salah hitung, lupa bawa bahan, nggak punya kembalian, dan sebagainya.

Advertisement

Meski begitu, nggak semua kesalahan pedangang itu menjengkelkan. Adakalanya kekeliruan pedagang membuat pelanggannya terperangah dan ngakak dalam hati. Beginilah potret kesalahan kocak para pedangan yang bakal mengocok perut kita semua.

1. Entah apa yang sedeng dipikirkan karyawan swalayan ini sampai-sampai dia nggak bisa membedakan tomat dan rambutan. Ngantuk apa gimana, Coy?

Salah nulis keterangan. via www.brilio.net

2. Maksud hati ingin mempercantik gerobak dengan mencetak banner baru, tapi karena keteledoran, jadinya malah kebalik. Yang beli pasti ketawa nih 😀

Sengaja kali, ya? via twitter.com

Advertisement

3. Apa susahnya sih menutupi atau mengecat ulang gerobak? Kalau dibiarin makin banyak orang yang nggak jadi beli karena dikira jualan cilok

Es tebu rasa cilok. via www.instagram.com

4. Dari sekian banyak nama brand atau singkatan yang bisa diambil, kenapa milihnya ‘rasis’ sih? Kan, bisa Rasos atau Jasis 🙁

Rasos. via www.brilio.net

5. Ini beli cilok apa Chiki sih, kok dapet hadiah gopek? Apakah penjualnya sedang bagi-bagi cashback?

Cashback. via 9gag.com

Advertisement

6. Entah disengaja atau nggak, yang jelas keterangan buka dan tutupnya warung ini ngeselin. Intinya nggak ada yang gratis!

Hadeeeeh! via www.brilio.net

7. Mohon maaf, Pak, itu ada bocah lagi duduk. Tolong dikondisikan asapnya. Situ jualan sate, bukan petugas fogging! -_-

Smoked beef. Wqwqwq via www.brilio.net

8. Belum aja itu telur pada pecah. Ini orang nggak memperkirakan kerugian bisnis apa gimana sih?

Santuy~ via twitter.com

9. Ketika mantan pegawai Starbucks membuka usaha sendiri. Judulnya ‘Bosan Jadi Pegawai’

Buka bisnis sendiri. via twitter.com

10. Kelamaan ditimbun, es krim ini berubah menjadi tempe. Hmm, baru tahu kalau dalam Viennetta terdapat kandungan ragi -_-

Kelamaan ditimbun. via twitter.com

Entah karena disengaja atau sedang nggak fokus, kelakuan pedagang-pedagang di atas sungguh kocak. Bukt mereka hanya manusia biasa yang nggak luput dari kesalahan. Nah yang menjadi lucu ketika sudah tahu salah mereka masih bisa untuk cuek seperti pedangang tebu yang pakai gerobak cilok atau banner Lamongan yang clickbait. Hadeeeeh!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE