Kehidupan rumah tangga yang bahagia tentu menjadi idaman semua orang. Mereka berharap kehidupan pernikahan bisa tetap bertahan hingga akhir hayat. Namun, pada akhirnya nggak semua orang bisa mewujudkannya. Karena satu dan lain hal, akhirnya rumah tangga nggak bisa dipertahankan. Misalnya saja kehadiran orang ketiga.

Dan nggak cuma segelintir, entah apa yang kurang dari pasangannya, ada banyak istri atau suami yang menjalin hubungan dengan orang lain di belakang pasangan resmi mereka. Meski berusaha menutupi hubungan gelap tersebut, tapi nggak sedikit pasangan-pasangan selingkuhan ini ketahuan. Salah satunya cerita yang diunggah netizen di Facebook ini.

Foto ini pertama kali diunggah oleh salah seorang netizen asal Malaysia

Selingkuhan suami via banjarmasin.tribunnews.com

Seorang pengguna Facebook dengan akun bernama Dayang Alnajir beberapa waktu mengunggah dua foto di akunnya. Dibaca dari caption-nya, foto-foto ini sepertinya merupakan seorang perempuan yang ketahuan menjalin hubungan gelap dengan suami orang lain alias jadi selingkuhan.

Begini lah kau dapat kalau rampas suami orang
Kau rasa itu lada hahaha kalau aku bagus lagi lada botol
#kalau_begini_perempuan_tidak_lakuu

Dalam foto tersebut seorang perempuan terlihat ditendang wajahnya lalu ada upaya memasukan cabai ke organ intimnya secara paksa

Advertisement

“Dihabisi” via www.facebook.com

Perlakuan yang didapatkan oleh perempuan berbaju oranye ini memang terlihat seram dan mengerikan. Ia diperlakukan dengan cara yang sadis oleh perempuan lainnya. Dalam foto tersebut, wajah perempuan yang diduga adalah selingkuhan ini ditendang dengan keras. Sementara di foto yang kedua, ia mendapatkan perlakuan yang lebih mengerikan lagi. Segenggam cabai dimasukkan ke dalam celananya. Nggak kebayang bagaimana rasanya. Cabai merah lagi….

Berbagai komentar datang dari netizen. Ada yang bilang seram dan ada juga yang menginginkan sanksi yang setimpal untuk sang suami

Hal ekstrim ini tentu saja menarik perhatian netizen. Bagaimana nggak, cabai merah yang pedas dan panasnya membakar itu dimasukkan ke dalam celana sang korban perempuan. Komentar terkait unggahan ini pun beragam. Ada yang setuju kalau perempuan selingkuhan memang patut mendapat perlakuan seperti itu, ada pula yang merasa itu berlebihan. Netizen berpendapat bahwa sang lelaki yang selingkuh seharusnya juga mendapat hukuman setimpal.

Kpn p*ki nya ja yg disiram cabe, p*ler lakinya juga tu di potong je, jadi x bisa selingkuh lagi kan | @Zhoki Iwan Santoso
Ga usah kasar2 sama selingkuhan suamimu,tanyakan ke suamimu knp dia selingkuh?Dan kamu harus instropeksi diri juga kenapa suamimu bisa selingkuh. Itu cara konyol dan bodoh menurutq, pake diumbar di sosmed | @Jie Al Faridzie

Meski unggahan Dayang Alnajir tersebut sepertinya sudah dihapus, tapi foto-foto ini terlanjur menyebar di dunia maya. Yah, daripada kejadian kayak begini dialami orang lain lagi sebenarnya yang terbaik memang nggak berbuat macam-macam terhadap rumah tangga orang lain.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya