10 Hal yang Akan Terjadi Jika Ki Joko Bodo CS Turut Serta Amankan Natuna Lawan Militer Cina

Ki Joko Bodo bantu amankan Natuna

Baru-baru ini, kasus yang tengah mencuat di perairan Natuna, Indonesia sedang menjadi bola panas yang terus bergulir di telinga masyarakat Indonesia. Hal tersebut terjadi setelah militer Cina mengklaim secara sepihak bahwa perairan yang berada di Indonesia tersebut adalah milik mereka. Bahkan nggak jarang mereka juga melewati perairan tersebut tanpa izin.

Advertisement

Sontak, persoalan itu memicu ketegangan antara dua belah pihak. Alhasil, nggak sedikit masyarakat sipil yang turut merasa geram atas sikap Cina. Berbagai respons bermunculan dan mendesak agar negara kita dapat mempertahankan kedaulatannya. Bahkan, dari kalangan paranormal pun nggak mau ketinggalan. Repot nih kalau udah bakal begini~

1. Bayangin aja tuh kalau paranormal udah gerak, nggak cuma kekuatan militer TNI. Bantuan gaib pun juga bisa dari tanah, air, udara, bahkan suara. Mau coba-coba bikin naga bangkit nih militer Cina~

Pergerakan paranormal. via indopolitika.com

2. Bukan hal baru lagi sih nanti kalau kita nggak bakalan lihat adanya kontak senjata. Soalnya, anggota-anggota militer Cina pasti udah dibuat muntah paku duluan. Hail Ki Joko Bodo CS!

Muntah paku. via steemkr.com

Advertisement

3. Satu alutsista militer Indonesia bakal setara dengan 10 kekuatan tempur Cina. Tahu kenapa? Kalau di gim Mobile Legend, pasukan paranormal ini ibarat mage-nya. Serem nggak tuh!?

Gabungan kekuatan alutsista TNI dengan magis. / Foto: Katadata via katadata.co.id

4. Bukan hanya desingan peluru yang akan kita dengar, namun juga ribuan cahaya yang beterbangan di langit angkasa. Ya, merekalah kiriman santet dari seluruh dukun di penjuru Nusantara!

Santet-santet beterbangan. via journals.plos.org

5. Belum sempat menyerang, militer Cina akan dibuat kesurupan terlebih dahulu. Mulai kesurupan kursi goyang, belalang sembah, hingga macan Cisewu. Ngeri!

Kesurupan masal. / Foto: Liputan6 via www.liputan6.com

Advertisement

6. Nggak cukup sampai di situ. Mereka yang udah mati di medan perang pun bisa-bisa kena kutukan jadi jenglot. Jadi kalau mayatnya ditemukan bakal susah untuk diidentifikasi

Militer Cina dikutuk jadi jenglot. via indonesiaexpat.biz

7. Kapal-kapal perang milik Cina dipastikan juga akan mengalami ujian saat melewati perairan Indonesia. Hal itu bisa terjadi karena adanya siluman buaya putih yang terkenal suka memangsa orang asing. Mamam!

Siluman buaya putih. / Foto: Histori via histori.id

8. Nggak hanya itu, baling-baling kapal mereka pun dipastikan cepat rusak akibat air yang telah mengandung semburan doa dari para dukun di 7 mata angin Indonesia

Air sakti mbah dukun. / Foto: Line Today via today.line.me

9. Setiap anggota militer Cina akan merasakan pundaknya begitu berat akibat ketempelan makhluk halus

Pundak merasa pegal. via www.makarame.com

10. Nah, kan, dibilang juga apa. Udah ada buktinya nih. Militer Cina seharusnya udah mulai waspada!

Bukti keampuhan. / Foto: Twitter Jatosint via twitter.com

Terlepas dari polemik yang sedang terjadi, semoga kasus ini segera dapat ditangani deh, ya. Jangan sampai paranormal-paranormal sakti benar-benar ikut turun ke lapangan. Bisa repot kalau begitu~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE