Gara-gara heboh kisah asmara pelik antara Marshanda versus Egi John yang unik itu, kita jadi sering teringat dengan Ben Kasyafani. Ben mengakhiri rajutan rumah tangganya dengan Marshanda yang telah mereka bina sedari 2011 pada tahun 2014. Tapi, tahukah kamu, drama percintaan Ben dan Marshanda sedikit banyak sebenarnya punya kesamaan lho dengan Egi John. Penasaran? Yuk!

Mungkin kamu masih ingat, kisah video Marshanda marah-marah yang sempat membuat heboh jagat hiburan tanah air

Tahun 2009 netizen sempat terhenyak karena video Marshanda beredar. Marshanda menggungah beberapa video dirinya, salah satunya saat Marshanda bernyanyi lypsinc. Dalam video tersebut, Marshanda menyebut beberapa nama temannya yang tidak ia sukai saat sekolah. Uniknya, saat berada di depan kamera, Marshanda cepat mengubah mimik wajah, seperti ketawa, sedih dan bahagia. Pasca videonya beredar, Marshanda memutuskan untuk menggenakan hijab. Sosok Ben lah yang ada dibelakangnya saat Marshanda dihujat banyak orang karena video-videonya yang kontroversial. Hmm, patut dipeajari nih!

Adem yaaa

Adem yaaa via cdn.klimg.com

Menikah di tahun 2011, Marshanda dan Ben menjadi sosok yang dipuji Netizen. Marshanda yang manja dan Ben dewasa. Adalah sosok Ben yang membuat Marshanda menjadi lebih dewasa

Advertisement

Ben Kasyafani, lahir di Jakarta, 4 Juli 1983; umur 33 tahun atau lebih dikenal dengan Ben merupakan seorang VJ MTV serta pembawa acara TV asal Indonesia. Ben berhasil menembus dunia pembawa acara dengan mengikuti ajang pencarian bakat MTV VJ Hunt 2007. Butuh waktu setahun sebelum Ben dan Marshanda akhirnya memutuskan menikah pada tahun 2011. Dari pernikahan mereka lahirlah buah hati kecil satu-satunya bernama Sieena Ameerah Kasyafani.

Ah lucuk!

Ah lucuk! via smeaker.com

Namun, kisah rumah tangga keduanya harus berakhir pada 2011. Dan drama perpisahan mereka hampir serupa dengan Egi, dibumbui dengan status sosial media Ben yang mencuri perhatian.

:(

🙁 via cdn.klimg.com

“Caa, aku skr lg didepan rumah Lembang, mau jemput sienna tp gk dikasih sm mamah. Aku gk boleh masuk rumah.. Ini kan sdh ketiga kalinya aku jemput tp gak diijinkan, (tgl 16 mei, tgl 30 mei dan hari ini 5 juni) bahkan aku gk boleh masuk dlm rumah, aku salah apa memang ca? Aku rasa hak aku sama dgn kamu untuk bersama sienna.. Aku coba telfon kamu gk pernah diangkat, bahkan skrg tlf kamu selalu sibuk, aku wasap kamu untuk diskusi sekiranya Sienna bisa berbagai ketemu aku, kamu hanya bilang boleh ketemu tp gk boleh dijemput, kenapa? Sudah sejak 11 Mei aku gak ketemu Sienna aku kangen banget Ca sama Sienna, Semoga hati kamu bisa melunak… Aku Path ini karena tidak ada akses lain bisa bicara sama kamu.. Aku akan tunggu di depan rumah ya.. Trima kasih Ca..” tulisnya, Kamis 5 juni 2014.

Ben mengaku Marshanda melarang dirinya untuk bertemu dengan Sienna. Karena tak tahan dengan sikap dingin Marshanda, Ben memilih untuk menuliskan kondisi keterpurukannya melalui media sosial Path. Status Ben pun merebak di kalangan media saat itu. Banyak yang menilai sikap Marshanda terlalu berlebihan namun ada juga yang menyayangkan sikap Ben harus mengumbar masalah mantan istrinya melalui sosial media. Hmmm terdengar familiar ya?

Badai pasti berlalu, tahun 2016 Ben memilih menikah dengan Nesya Ayu Nabila. seorang entreprenuer muda

Semoga sakinah mawaddah

Semoga sakinah mawaddah via images.detik.com

Advertisement

Nesya Ayu Nabila yang lebih akrab dipanggil Ines ini lahir pada 13 Juli 1992. Berprofesi sebagai pengusaha, Nesya memilih Ben sebagai teman hidupnya dengan kisah cinta pra-nikah yang cukup singkat. Berkenalan melalui perjodohan keluarga, Ben dan Nesya mantap memilih jenjang pernikahan sebagai pelabuhan terakhir untuk rumah tangganya.

Meskipun kisah cinta yang dialami Ben tidak mudah, namun tetap aja tuh Ben bisa melewati proses demi proses kepahitan hidupnya dengan tetap sabar dan tabah. Saat tahu kabar Marshanda dan Egi sedang diperbincangkan, Ben memilih untuk diam dan tak mau terlibat jauh pada masa lalunya ini. Kita doakan saja semoga Egi John juga segera dapat move on.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya