Bagaimana ya rasanya punya pasangan yang cemburuan? Sedikit-sedikit ditanyain mau ke mana, sama siapa dan jam berapa pulangnya. Pengennya ikut ke sana ke mari, sering memeriksa ponsel, dan hal-hal posesif lainnya yang cukup mengganggu. Katanya sih karena sayang, tapi kalau posesif keterlaluan pasti kamu juga merasa terkekang atau terbebani, kan?

Kalau kebetulan pasangan kamu seperti itu, jangan buru-buru mengeluh kalau belum tahu cerita yang satu ini. Kalau kamu merasa punya pasangan paling posesif, wanita yang satu ini bahkan diberi gelar sebagai istri paling cemburuan sedunia! Nggak main-main, bahkan karena terlalu posesif, sang suami hanya diizinkan menonton film dokumenter flora fauna saja. Parahnya lagi, wanita ini juga punya alat pendeteksi kebohongan. Biaya yang dia habiskan nggak tanggung-tanggung lho, sampai hampir 25 juta rupiah per bulannya. Duh, segitunya, ya? Yuk simak cerita lengkapnya!

Steve Wood menikahi Debbi pada 2011 dan sejak saat itu dia berada dalam pengawasan super ketat istrinya

Steve dan Debbi saat menikah 2011 lalu via img.thesun.co.uk

Sejak mengikat janji suci dalam tali pernikahan pada 2011 lalu, Steve selalu berada dalam pengawasan istrinya, Debbi. Sang istri yang berasal dari Leicester tersebut bahkan dicap sebagai istri paling cemburuan se-Inggris, bahkan sedunia. Pasalnya, ia berusaha agar Steve jauh dari wanita lain. Debbi menyadap ponsel milik suaminya, mengecek emailnya setiap hari, dan mengetahui semua kata sandi yang dimiliki suaminya. Debbi benar-benar takut suaminya selingkuh atau meninggalkan dia.

Debbi juga selalu mengecek suaminya lewat alat pendeteksi kebohongan dan “menyuapnya” dengan game

Pakai lie detector via resources2.news.com.au

Advertisement

Demi “menjaga” suaminya, Debbi bahkan membeli sebuah lie detector atau alat pendeteksi kebohongan lewat online. Alat ini digunakan untuk mengetahui apakah suaminya berkata jujur dan menggoda wanita lain atau tidak. Nggak cuma itu, Debbi juga rela membelikan suaminya tiga game konsol X-box agar bisa menghabiskan waktu dan tak punya kesempatan untuk melirik wanita lain. Dan memang cara tersebut ampuh untuk menyita waktu suaminya sehari-hari.

Sang suami juga tidak diberi izin melihat siaran yang ada wanita cantiknya. Dia cuma boleh nonton siaran flora dan fauna

Nonton siaran flora fauna via resources2.news.com.au

Dilansir dari laman vemale.com, karena terlalu takut suaminya tergoda oleh wanita lain, Debbi melarangnya untuk menonton siaran televisi yang ada wanitanya. Setiap ada wanita cantik yang muncul di televisi, Debbi langsung menggantinya ke saluran yang lain. Bahkan pernah suatu malam, Debbi nggak bisa tidur karena suaminya sedang menonton siaran yang ada perempuannya. Ia takut kalau suaminya akan tergoda dan meninggalkannya.

Meski sebagian besar orang menyebut Debbi keterlaluan, tapi ternyata suaminya nggak mempermasalahkan kok!

Steve nggak keberatan via i.dailymail.co.uk

Orang lain yang mengetahui cerita ini mungkin akan geleng-geleng kepala dan menganggap apa yang dilakukan Debbi adalah sesuatu yang berlebihan. Apa yang dia lakukan terlihat seperti mengekang dan membebani kehidupan suaminya. Namun faktanya, sang suami tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Ia tidak keberatan dengan apa yang dilakukan oleh istrinya. Steve mengatakan bahwa ia sudah berjanji untuk selalu menjaga Debbi dan mencintainya. Jadi apa yang dilakukan sang istri bisa ia terima. So sweet yaa 🙂

Bukan tanpa alasan, ternyata ada alasan logis dibalik cemburu buta Debbi kepada sang suami

Debbi menderita Othello Syndrom via www.thesun.co.uk

Cemburu buta dan rasa takut kehilangan Debbi yang besar ini bukan tanpa alasan lho ya. Ternyata, Debbi menderita sebuah sindrom yang bernama Othello Syndrome. Penyakit ini menyebabkan penderita percaya bahwa pasangannya tidak setia, meskipun itu tanpa bukti. Sindrom ini adalah sebuah gangguan kejiwaan yang membuatnya selalu merasa takut kalau suatu saat suaminya akan selingkuh dengan wanita lain dan meninggalkannya.

Jadi kalau pasangan kamu cemburunya berlebihan seperti ini, coba periksain dulu ya, Guys. Mana tahu dia juga terkena sindrom Othello, makanya dia over protective sama kamu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya