Pada tahun 90-an, pecinta musik Indonesia mengenal beberapa band yang kerap menghiasi panggung hiburan tanah air. Sebut saja Dewa 19, Sheila On 7, Club Eighties, Gigi sampai band /Rif. Khusus nama yang terakhir, kita sepakat nih, band tersebut memberi nuansa musik yang beda karena genre musik yang dipilihnya. Pada masa itu, mayoritas band di Indonesia membawakan musik bergenre pop yang banyak disukai oleh pasar. Namun berbeda dengan /Rif, band yang dikenal memiliki vokalis yang nyentrik itu memilih nuansa alternatif rock dalam musik yang dimainkannya.

Siapa sih yang nggak kenal sang vokalis, Restu Triandy. Pria yang lebih akrab dipanggil Andy /Rif ini baru-baru ini kembali menjadi perbincangan warganet lho. Kehebohan itu bukan karena ia bikin lagu lagi atau band /Rif rilis album lagi. Kali ini warganet dibuat penasaran dengan sosok ganteng yang beberapa kali sempat menghiasi akun Instagram-nya. Dia adalah Jordan Norkett, putra dari pernikahan pertama Andy dengan wanita asal Amerika Serikat, Abbie Norkett. Hipwee menangkap kisah haru nan inspiratif dari hubungan ayah dan anak itu. Simak, yuk!

Pada 2015 silam, publik Indonesia sempat dihebohkan dengan kemunculan pria setengah bule berpose dengan Andy /Rif

@jordannorkett, boleh di-follow kok, Girls! via www.instagram.com

Ternyata, cowok itu adalah anak kandung Andy /Rif dari pernikahannya dengan WNA Amerika yang telah cerai pada tahun 1977

Jordan kecil dan ibunya. via www.instagram.com

Meski berjauhan, hubungan baik tetap terjaga. Bikin terharu nih mereka!

Perhatian dang ayah. via www.instagram.com

Nggak lupa, tahun ini pun Andy /Rif mengucapkan ulang tahun lagi pada anaknya nun jauh di Amerika

Kasih sayang seorang ayah. via www.instagram.com

Meski sudah bercerai, Andy tetap mengucapkan ulang tahun pada ibu dari anak pertamanya

Jordan dan ibunya. via www.instagram.com

Pun ucapan selamat natal …

Pasti kangen banget nih. via www.instagram.com

Nggak ayal, banyak warganet cewek yang penasaran dengan status Jordan. Maaf, ternyata dia sudah menikah …

Yah, janur kuning sudah melengkung … via www.instagram.com

Dalam statusnya, Andy bangga karena Jordan telah berhasil menggapai mimpinya untuk menjadi tentara di National Guard US Army

Gagah, ya? via www.instagram.com

Dan sebaliknya, Jordan pun mengaku kagum dengan ayahnya yang lebih SWAG dari dirinya

Hot daddy. via www.instagram.com

Advertisement

Ungkapan seperti buah jatuh nggak jauh dari pohonnya atau like father like son mungkin nggak berlaku buat mereka dari segi profesi yang dipilih. Tapi dari kisah mereka, kita patut mencontoh sedikit perjalanan hidup yang mereka lalui, Guys. Karena meskipun orangtuanya bercerai dan jarak memisahkan, namun mereka tetap menjaga hubungan baik. Andy nggak melupakan kasih sayang kepada buah hatinya, begitu pula sang anak, Jordan yang nggak melupakan sosok sang ayah.

Mereka malah saling mendukung dan bangga satu sama lain. So, dari sini kita dapat pelajaran bahwa perpisahan bukan alasan kita untuk saling membenci, namun untuk saling menyayangi. Karena dari perpisahan kita dapat mengerti apa artinya kehilangan hingga kita belajar untuk menghargai setiap pertemuan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya