Masih ingat kan bagaimana Desta jatuh tersungkur di acara live di Ini Sahur NetTV? Akibat kejadian viral itu, Desta pun jadi bulan-bulanan di mana pun. Image sebagai orang gampang tidur juga sekarang melekat pada diri Desta. Viralnya kejadian itu juga nggak lepas dari peranan Vincent, sahabat Desta yang juga mengiyakan soal hobi ngantuk sahabatnya di sembarang tempat.

Setelah kejadian Desta ngantuk, sekarang giliran Vincent yang jadi bulan-bulanan karena seringkali celananya robek saat live. Hal tersebut diunggah oleh Desta di akun Instagram-nya dengan caption; ‘Viralkan’. Berharap kebiasaan Vincent yang kedapatan celananya robek juga bakal jadi buah bibir di kalangan warganet. Tapi terlepas dari dua kejadian kocak bin ajaib ini, kelihatan banget kalau bercandaan Desta dan Vincent sudah berada di level sahabat karib. Mereka berdua memang partner bekerja dan berkarya sejak dulu. Katanya mereka sudah berteman sejak 25 tahun yang lalu lho. Pantesan kompak banget!

Kejadian Desta yang jatuh tersugkur karena mengantuk sebenarnya jadi buah bibir warganet beberapa waktu yang lalu. Desta pun sampai diejek oleh rekan-rekannya

Ngantuk broh.. 😴😓

A post shared by Deddy Mahendra Desta (@desta80s) on

Advertisement

Sudah bukan hal baru lagi kalau Desta memang sering ngantuk, bukti soal Desta yang mudah ngantuk ini bahkan pernah diunggah Vincent melalui Instastory-nya. Saat itu banyak yang mengira bahwa Desta sengaja membuat gimik lawakan dan pura-pura tersungkur. Tapi pada akhirnya semua orang tertawa karena tingkah Desta yang kelewat konyol.

Biar senasib, Desta niat banget memviralkan kejadian celana Vincent Robek saat live di TV. Ternyata nggak yang pertama kali terjadi lho

Advertisement

Ternyata nggak selesai sampai di situ. Desta pun berniat buat ‘balas dendam’ ke Vincent dengan mengunggah kejadian celana robek saat live di acara Tonight’s Show NetTV. Desta juga nggak segan-segan membagikan video 11 tahun lalu di mana Vincent juga mengalami hal serupa saat live dan celananya robek. Wah, kocak banget sih selalu robek begitu celananya.

Terlepas dari kedua kejadian lucu bin memalukan tadi, dari sini kita justru tahu kalau duo lawak ini sudah bersahabat sejak lama. Mereka juga sudah malang melintang di dunia hiburan semenjak masih muda lho. Pantas saja lawakan mereka kelihatan mengalir dan nggak dibuat-buat.

Level pertemanan Vincent dan Desta memang kelihatan nggak main-main. Pantas saja, wong, mereka sudah karib sejak SMP

waktu di Club 80’s nih via jurnalin.wordpress.com

Desta sebenarnya merupakan kawan kakak Vincent, yaitu Cliffton. Mereka merupakan teman sepermainan ketika SMP dan sering nongkrong bareng. Vincent yang kemudian nimbrung di tongkrongan kakaknya kemudian mengenal Desta, mereka pun kemudian meneruskan kuliah di kampus yang sama yaitu Institus Kesenian Jakarta.

Pernah main bareng, satu kampus, dan bahkan satu band di Club 80’s mereka pun dipercaya jadi host di acara hits anak 90-an yaitu MTV Bujang

Presenter MTV Bujang. via farelnine.blogspot.com

Nggak hanya kuliah bareng, Desta dan Vincent juga tergabung dalam sebuah band beraliran 80-an yaitu Club 80’s bersama Lembu, Cliffton, dan Ytonk. Lagu mereka yang berjudul Dari Hati, Gejolak Kawula Muda, dan Dulu Kau Bilang juga sempat ngehits banget. Vincent dan Desta juga sempat didapuk jadi host acara MTV Bujang yang jadi favorit generasi muda saat itu. Namun pada 2009, seiring makin padatnya jadwal Vincent dan Desta mereka kemudian keluar dari band Club 80’s dan melanjutkan karier di bidang presenter atau host televisi.

Kini mereka berdua dipersatukan kembali sebagai presenter di acara Tonight Show NetTV dan memberikan banyak banget lawakan buat penonton

Pose keren tapi tetep kocak, ya? via www.kanal247.com

Duet maut Vincent dan Desta ternyata benar-benar nggak lekang oleh waktu. Mereka kemudian dipertemukan kembali dalam acara reality show bertajuk Tonight’s Show di NetTV menggantikan Arie Untung. Lawakan segar dan selalu sukses mengocok perut penonton di rumah bikin acara ini makin ngehits dan jadi favorit pemirsa.

Bukan hanya selalu bikin penonton tergelak, ternyata Vincent dan Desta berhasil membangun kekompakan dari awetnya persahabatan mereka. Bahkan mereka mengaku lawakan-lawakan segar itu sering muncul saat mereka nongkrong bareng, bukan sengaja dipikirkan layaknya skenario. Wah, nggak hanya jadi komedian yang selalu menghibur, Vincent dan Desta ternyata memberikan contoh persahabatan yang nggak lekang oleh waktu. Semoga sukses terus, ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya