Artikel ini dipersembahkan oleh Indonesia Games Championship. Event seru buat penyuka games, musik dan film yang layak kamu datangi!

Belakangan game online bukan cuma punya mereka yang sehari-hari berkutat di game centre saja. Kamu yang pegang HP ke mana-mana, kamu yang suka menghabiskan waktu dengan main-main game lucu tanpa sadar juga sudah masuk ke golongan gamers baru dunia maya.

Beberapa dari kamu mungkin belum sadar kalau sekarang sudah jadi gamers urban kekinian. Yuk, sekarang kita lihat bedanya gamers dulu dan sekarang yang kalau diingat lagi bikin cekakakan =))

1.  Gamers lawas punya ekspresinya sendiri waktu lihat orang pakai jaket macam ini

Wah! Pake jaket NAV tuh. Kita samaan ya nge fansnya :))

Gamers kekinian sih heboh waktu ada games baru di LINE. Karakternya gemesin

2. GG ya! Punya arti yang berbeda buat gamers DoTA

Orang-orang boleh mengira singkatan GG adalah untuk bilang pernyataan tidak setuju. Padahal di kepalamu singkatan ini artinya “Good games!”

Buatmu yang suka pakai HP buat main games, pasti pernah minta clover ke mana-mana

3. Saat sudah ada di depan komputer, tanda + dan – jadi berubah maknanya

  • (-) artinya nggak setuju
  • (+) artinya setuju

Cuma gamers yang bisa tahu!

Gamers kekinian nggak sering masuk chat room lagi. Tinggal buka PlayStore dan download game-game lucu

4. GL, HF! Paling sering kamu ketikkan di chat

GL HF DD means – Good Luck, Have Fun, Don’t Die

Good luck dan Have Fun! Jadi singkatan yang paling sering kamu ketikkan di chat roommu. Nggak banyak orang tahu singkatan yang satu ini tapi kamu dan teman-teman gamers mu sudah hapal di luar kepala.

Andalan gamers jaman sekarang sih pertanyaan ini……

5. Hari buruk buatmu adalah saat kalah games

6. Atau waktu beli barang di Steam dan ternyata harganya kemahalan

7. Buatmu, ini adalah prinsip hidup

8. Sekarang gamers-gamers kekinian punya jargon tambahan yang bikin angguk-angguk kepala

9. Mau pecinta games garis keras atau yang cuma iseng-iseng main aja, mesti banget datang ke Indonesia Games Championship yang Telkomsel punya!

Mau kamu gamers DoTa atau penikmat Pokopang aja, wajib banget datang ke IGC,  kompetisi games dan berkumpulnya anak muda yang memiliki keterampilan dalam bermain games. Indonesia Games Championship adalah ajang untuk mempertemukan anak-anak muda penyuka games dari berbagai kota di Indonesia lewat kompetisi yang seru. Kompetisi yang sudah berlangsung dari Februari di kota-kota besar Indonesia ini akan segera mencapai puncaknya di Jakarta.

Buatmu pecinta dan pemain games kamu bisa ikut berbagai kompetisi games mulai dari DoTA 2, Point Blank sampai VainGlory dan Cash Royale. Di Indonesia Games Championship juga akan ada gamers professional yang akan berbagi pengalaman dan cerita sukses mereka dalam coaching clinic dan talkshow.

Nggak cuma games online, kamu yang hobi cosplay juga bisa ikut ke kompetisi cosplay, cabaret dan coswalk yang bisa diikuti secara perorangan maupun kelompok. Seluruh kompetisi ini membuatmu berkesempatan mendapatkan 500 juta rupiah lho!

“Ngapain gue ke sana? Kan nggak suka-suka amat main games…”

Masih berpikir begitu? Jangan khawatir! Di acara ini kamu nggak cuma bisa ketemu sesame gamers atau nontonin orang main games. Ada penampilan dari JKT 48, Astronaughty dan J-Rocks yang bisa kamu nikmati dengan gratis.

Buat kamu yang tinggal di Jakarta dan penasaran gimana serunya IGC berlangsung, kamu bisa langsung daftar ke sini untuk jadi peserta yang berkesempatan dapat hadiah hingga 500 juta rupiah. Jangan lupa sediakan waktu untuk datang di tanggal 21-23 April 2017 di Kartika Expo Balai Kartini dan nikmati keseruannya.

Sampai ketemu di sana ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya