10 Kolaborasi Muka Temen dengan Wajah Pahlawan Uang Kertas. Bercandaan Jam Kosong Emang Aneh-Aneh

Kolaborasi wajah uang kertas

Jam kosong adalah kemewahan terakhir anak SMA. Sepintar-pintarnya orang, pasti dia bahagia ketika jam kosong tiba. Waktu di mana anak kelas yang tadinya kubu-kubuan, bersatu untuk seru-seruan bareng. Kenangan manis putih abu-abu bermuara dari sini.

Advertisement

Bercandaan jam kosong tiap zaman berbeda-beda. Kecendrungan milenial sekarang bikin video parodi kocak. Itu bagi yang mau ribet, yang mager contohnya seperti kolaborasi wajah yang akan Hipwee Hiburan kali ini. Sebuah bercandaan mengolaborasikan muka teman dengan wajah pahlawan yang ada di uang kertas. Penasaran hasilnya? Cekidot!

1. Beginilah jadinya ketika wajah teman digabungkan sama wajah pahlawan Mohammad Hoesni Thamrin yang ada di uang dua ribu. Kok bisa pas sih?

Iseng banget. via twitter.com

2. Kuncinya adalah timing. Selama tangan dan wajah temanmu nggak gerak, maka jadi kombinasi yang kocak

Main timing. via twitter.com

Advertisement

3. Temanmu nggak harus diem kok, wajahnya boleh berekspresi biar hasilnya makin artsy. Yang ini mirip Pak Haji pakai kopiah

Senyum dong biar cakep. via twitter.com

4. Ini contoh kolaborasi yang gagal karena objeknya merengut. Padahal udah dapet banget kepalanya plontos 😀

Datar banget tuh muka. via twitter.com

5. Bercandaan ini bahkan kebawa sampai pas mereka pada nongkrong. Ngopi, ngapa ngopi? Diem-diem bae!

Terbawa pas ngopi. via twitter.com

Advertisement

6. Pose luwes emang diutamakan, tapi nggak gini juga dong. Cowok kok posenya gitu? Cucoook meong deh~

Cucoook. via twitter.com

6. Beginilah kira-kira jika Pak Frans Kaisiepo mangap. Usil banget ih anak zaman sekarang 😀

Gue makan lo. via twitter.com

7. Pose paling standar ketika ada teman yang curi-curi foto adalah melet. Melet adalah bahasa universal!

Melet. via twitter.com

8. Ini salah gambar atau objek di belakangnya, ya? Kok hidungnya kegedean?

Hidungnya gede banget. via twitter.com

9. Objek cewek bisa juga, asal dia ekspresif. Beginilah dua wajah kolaborasi milenial dan pahlawan nasional

Melet-melet kenapa. via twitter.com

10. Dari sekian banyak foto, ini yang paling sempurna. Wajahnya cocok banget buat dikolaborasiin bareng wajah Ir. H. Djuanda Kartawidjaja

Presisi. via twitter.com

Begitulah anak-anak SMA kalau gabut jam kosong. Otak kreatifnya lebih bekerja secara maksimal. Beda cerita kalau ada pelajaran, dikit-dikit bosen. Huh, dasar kalian bikin kangen SMA lagi aja.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE