Kompilasi Video Kelakuan Anak SMA yang Absurdnya Keterlaluan. Putih Abu-Abu Emang Eranya Kekonyolan

video kocak anak SMA

Banyak orang bilang SMA ialah masa yang paling berkesan. Nggak cuma perihal masalah percintaan namun juga keseruan lain bareng teman-teman. Masa di mana kita juga menikmati kenakalan dan kecerobohan yang pernah dibuat.

Advertisement

Sekarang praktis kita hanya bisa mengenangnya dalam ingatan. Teman-teman yang dulu dekat kini sudah sibuk dengan urusannya masing-masing. Reuni saja seringnya nggak lengkap. Untuk mengobati kerinduanmu, Hipwee Hiburan akan memberikan 10 video absurdnya anak SMA zaman sekarang.

1. Ingat nggak saat jam kosong dulu sering banget pada bikin hal-hal aneh, cosplay acara kondangan kayak gini misalnya 😀

2. Pasti ada satu temanmu yang mau ngelakuin apa aja supaya orang lain ketawa. Masih inget namanya?

Advertisement

3. Kadang-kadang ada yang jadi korban dari kekonyolan yang dibuat ramai-ramai. Kasihan sih, tapi kejadian itu justru yang membekas sampai sekarang

4. Nggak kayak anak kuliahan yang cowok ceweknya kubu-kubuan, anak SMA satu kelas bisa akrab banget main bareng

5. Yang paling apes itu adalah yang mau ngerjain teman, eh, malah yang kena gurunya. Malunya itu lo …

Advertisement

6. Ketahuan guru lagi main hape itu deg-degan banget, soalnya dulu masih dilarang. Sekarang udah bebas kayaknya

7. Joget-joget di kelas ditonton banyak orang dulu berasa artis banget. Konyol bodo amat, yang penting bahagia

8. Ini maksudnya gimana sih? Mau cosplay jadi bola bowling? Atau jadi bola billiar?

9. Kejadian membahayakan tapi kocak ini kerap terjadi saat praktik olahraga. Roll depan, roll depan, tahu-tahu nyungsep~

10. Eksperimen gagal yang membahayakan. Bisa aja kelas kebakaran. Alih-alih takut, anak SMA malah ketawa-tawa doang karena seru

Begitulah kelakuan anak SMA nakal kocak sekaligus ceroboh. Asal dilakukan bersama-sama, mau salah pun dilakukan. Namanya juga jiwa muda, suka menerobos batas-batas. Dan dari kesalahan itulah kita semua jadi belajar untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi.

Kalau ingat kelakuan zaman dulu tuh suka malu sendiri nggak sih? Konyol banget. Meski begitu, rasanya pengen ngulang lagi karena seru, belum punya beban dan tanggung jawab seperti sekarang. Hmm, jadi pengen balik lagi ke masa lalu. -_-

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE