9 Komik yang Gambarkan Masalah Cewek Pendek. KZL sih, Tapi Malah Bikin Mereka Jadi Terlihat Gemesin

komik cewek pendek

Jadi cewek pendek memang nggak enak. Sering kena ejek, bahkan sering susah memilih baju yang pas biar nggak kelihatan kayak lempengan berjalan. Tapi di sisi lain, cewek pendek dipandang imut dan menggemaskan juga. Nggak jarang bikin banyak yang sayang karena menganggap cewek pendek layaknya adik mereka. (Ciyeee, kakak-adek zone!)

Advertisement

Seorang ilustrator dengan nama akun @threeundertherain menggambarkan betapa banyak problematika receh yang dialami orang bertubuh pendek terutama cewek. Komik berbahasa Inggris ini sudah diartikan oleh tim Hipwee Hiburan biar kamu lebih gampang menyerap kelucuannya. Simak nih!

1. Pernah nggak sih, coba manjat-manjat tembok buat melihat pemandangan di baliknya, tapi tetap nggak berhasil?

Udah jinjit tetep aja. via www.instagram.com

2. Kenapa sih, cewek pendek sering banget kesodok sikut cowok?

Karena posisinya terlalu pas. via www.instagram.com

Advertisement

3. Ini nih, problematika cewek bermotor matic di nagara +62, tapi khusus buat yang bebadan pendek~

Kalau di lampu merah kesusahan. via www.instagram.com

4. Kalau berada di tengah kerumunan, cewek pendek butuh udara segar, saking engapnya di bawah sana

Tidak mampu berbuat apa pun, bau ketek pun harus dihayati. via www.instagram.com

5. Biasanya kalau beli dress panjang di toko baju, perlu motong lagi ke penjahit sih … 🙁

Kalau nggak dipotong jadi gaun putri begini. via www.instagram.com

Advertisement

6. Ketika kawan-kawan lain bisa berdiri di kolam dengan santai, muka cewek pendek tenggelam

Dan harus menahan napas. via www.instagram.com

7. Bukan buat ikut tren anak-anak edgy, tapi dari dulu kalau beli celanan memang selalu kepanjangan

Teman yang lain bilang aku stylish, padahal ini sebuah kebutuhan. via www.instagram.com

8. Nggak cuma soal celana, tapi lengan baju juga

Harus digulung biar nggak kayak orang kedinginan. via www.instagram.com

9. Rasanya aneh banget saat kaki nggak bisa napak, lalu terpaksa mengayun-ayun sambil duduk

Kursinya ketinggian! via www.instagram.com

Beberapa problem cewek pendek memang banyak banget. Namun setidaknya, problem receh di atas bisa mewakili kekesalan hati mereka yang bertubuh pendek. Tenang, kalian nggak jelek kok, Tuhan hanya memberikan porsi irit biar kamu nggak susah cari selimut. Tubuhmu juga fleksibel dan muat masuk mobil kecil sekalipun. Meskipun banyak problemnya, cewek bertubuh pendek jelas imut dan kelihatan awet muda. Soalnya dikira SMA terus!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE