88rising Konfirmasi Gelar Konser Head in The Clouds 2022 di Jakarta

Kabar bahwa 88rising akan menggelar konser di Indonesia ramai dibicarakan oleh khalayak warganet. 88rising adalah perusahaan musik multinasional Amerika yang didirikan oleh Sean Miyashiro dan Jaeson Ma. Selain itu, 88rising juga berperan sebagai label rekaman, produksi video, dan perusahaan pemasaran.

Advertisement

Beberapa artis yang ada di bawah naungan 88rising adalah Rich Brian, Warren Hue, Niki Zefanya, Stephanie Poetri, dan lain-lain. Seperti apa konser yang akan diadakan oleh 88rising dan artis atau musisi siapa saja yang akan hadir meramaikan konser? Hipwee siap menjawab rasa penasaranmu!

Info konser Head in The Clouds 2022

Info konser Head in The Clouds 2022 dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi @88rising pada hari Kamis (24/3). 88rising menuliskan cuitan bahwa 88rising akan hadir di kota Jakarta.

Advertisement

“TO JAKARTA WITH LOVE. WE WILL BE SEEING YOU (Untuk Jakarta dengan cinta. Kami akan melihat kalian),” cuit akun 88rising.

Dikutip dari website Bandwagon, 88rising akan membawakan festival musik Asian-centric ke Jakarta tahun ini setelah sebelumnya Konser Head in The Clouds Jakarta dibatalkan pada tahun 2020 karena pandemi Covid-19.  Untuk lebih detailnya, 88rising akan menginfokannya lebih lanjut.

Komentar warganet terkait konser

88rising Konser Head in The Clouds 2022.

88rising Konser Head in The Clouds 2022. Credit: Instagram @88rising

Advertisement

Sudah bisa dipastikan bahwa warganet sangat antusias dan tidak sabar menunggu konser yang belum pasti tanggalnya ini. Meskipun begitu, banyak yang nampak sudah bersiap-siap datang ke Jakarta demi melihat penampilan idolanya, seperti komentar-komentar berikut ini.

“Waah acara konser kapan? Janjian sama Lockey bisa ngobrol dan kumpul sekalian nonton Rich Brian and Niki disana, siapin bekal dulu berangkat Jakarta. Call anak-anak dulu…” ujar akun @Ba****_Loc***

“Hayu juga. Make sure ready ya kak PL (price list)nya,” imbuh akun @ra**_sen***

“YES YES PLEASE!!!” tulis akun @oct***ana_m*

“Waaah! Perlu dipertimbangkan untuk nonton inii sih,” antusias dari akun @ale****ansyah

“drop the date!!! bring more artists!! i love you 88rising,” tambah akun @get***manz

Kalau SoHip di sini bagaimana? Ada yang tertarik untuk datang ke konser 88rising?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE