Kerasnya Kehidupan Kos Cewek Tergambar dalam 11 Tempelan Dinding ini. Senggol Bacok!

Kos cewek keras

Kehidupan kos cewek nggak selalu baik-baik saja. Nyatanya, kehidupan di kos cewek sering ada konflik, baik vertikal kepada ibu kos maupun horizontal kepada sesama penghuni kos. Kalau masalah ibu kos tentu nggak jauh-jauh dari uang sewa bulanan, sedangkan sesama penghuni banyak macamnya.

Advertisement

Gara-gara piring, musik, motor nggak dimatiin kalau masuk, rendaman baju, telur hilang, sampai lewat nggak menyapa aja bisa jadi masalah. Perseteruan awal biasanya dimulai dari sindiran, kemudian berlangsung di grup WhatsApp, hingga akhirnya duel langsung in real life. Kerasnya kehidupan kos cewek tergambar jelas pada 11 tempelan dinding ini.

1. Mengambil makanan tanpa izin adalah permasalahan klasik anak kosan yang selalu kelaparan di akhir bulan. Peringatan pertama pelakunya disuruh ingat dosa

Nyolong dosa. via twitter.com

2. Temen main ke kosan itu sudah biasa. Nggak ada masalah selama dia nggak ribut dan berantakin isi kosan seenak jidatnya

Rapiin lagi! via twitter.com

Advertisement

3. Masalah ember yang selalu nggak terisi aja belum kelar, udah nambah masalah lain, yaitu air kotor yang perlu disaring. Masalah terus!

Keran matiin, woi! via twitter.com

4. Selalu ada anak kos yang rajin bersihin kamar mandi dan si pemalas yang hobinya cuma pakai doang. Wajar kalau ada yang ngamuk~

Berak di kebon depan. via twitter.com

5. Memangnya cuciannya seberapa banyak sampai harus pakai dua kamar mandi? Itu anak kos apa ibu-ibu laundry sih πŸ˜€

Jangan pakai dua kamar mandi! via twitter.com

Advertisement

6. Siapa nih yang suka naruh jajanan di kulkas? Perhatikan kapasitas kulkasnya. Kasih tempat buat penghuni lain buat menyimpan makanannya

Kasih tempat. via twitter.com

7. Telur aja bisa jadi masalah di kosan cewek. Belum ada sehari taruh di kulkas, sudah raib tinggal satu. Kasihan banget pemiliknya πŸ™

Kasihan. via twitter.com

8. Untuk mengantisipasi kehilangan, memang baiknya dikasih tulisan. Bila perlu kasih ancaman seperti yang dilakukan pemerintah kepada rakyatnya~ πŸ™‚

Kasih ancaman. via twitter.com

9. Mencuci piring sebenarnya aktivitas yang mudah, yang susah itu mengerahkan diri untuk melakukannya. Soalnya kalau di kos bawaannya mager~

Bawaannya mager. via twitter.com

10. Kucing aja sampai dibuatin peringatan dinding. Keras bener hidup warga kos ini πŸ˜€

Keras. via twitter.com

11. Perseteruan ini kalau dibiarkan bisa bikin tembok kosan penuh tempelan dinding. Daripada sindir-sindiran di tembok mending ngobrol di chat aja nggak sih?

Saling balas~ via twitter.com

Itulah beberapa potret tempelan dinding yang ada di kos cewek. Tempelan yang berisi peringatan-peringatan ke sesama penghuni kos. Kamu yang sedang ngekos pasti familiar banget sama peringatan itu, kan? Kamu termasuk yang sering memperingatkan atau diperingatkan nih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE