Sederet Bukti Konkret Kalau Kucing Hewan Paling Bandel Sedunia. Juara 1 Melanggar Peraturan!

kucing bandel

Dari sekian banyak hewan, barangkali kucinglah yang kerap dipilih orang untuk jadi piaraan. Hewan berbulu ini dipilih karena kelakuannya yang lucu dan responsif kalau diajak main. Cocok banget buat orang yang pengin punya teman main di rumah. Kamu cuma perlu menyediakan tempat tidur dan makanan, niscaya dia nggak akan meninggalkan rumah.

Advertisement

Keputusan memelihara kucing harus dibarengi dengan cinta dan kasih, sebab kucing juga makhluk hidup seperti halnya manusia. Kamu wajib menerima segala kekurangannya. Meski tergolong hewan jinak, kucing memiliki sifat gelap yaitu bandel. Di antara semua hewan, kayaknya kucing yang paling bandel deh. Soal melanggar peraturan dialah juaranya. Kalau nggak percaya, Hipwee Hiburan punya 11 bukti konkretnya nih!

1. Kucing tergolong hewan yang nggak peduli dengan papan larangan. Sudah jelas-jelas terpampang larangan, dia tetap bodo amat tidur dan bermimpi indah~

Heh! Nggak bisa baca lu! via twitter.com

2. Ketika para hooman takut sama virus corona, kucing ini nggak bergeming. Dia tetap cuek duduk di kursi terlarang. Juara 1 melanggar protokol kesehatan!

Soal melanggar protokol kesehatan dialah juaranya. via twitter.com

Advertisement

3. Jangan kaget jika suatu saat kamarmu ditaklukan oleh koloni kucing. Persaudaraan kucing sangat erat, nggak kalah sama monyet-monyet di Tanah Lot yang suka ngambilin kacamata pengunjung

Koloni kucing. via www.picuki.com

4. Kucing zaman sekarang beda dengan kucing nenek moyang. Nyali mereka sudah berevolusi, mereka nggak takut lagi sama predatornya. Lihat saja kucing ini, dia berani mengambil tempat tidur anjing

Anjing doang mah sepele. via www.idntimes.com

5. Setelah kamar majikan, koloni kucing ini berhasil menaklukkan kulkas rumah. Sebelum makananmu hilang, segera pindahkan sekarang juga!

Makanan hilang nggak bersisa. via keponews.com

Advertisement

6. Pedagang barang pecah belah lebih baik memelihara burung saja. Kalau masih ngeyel piara kucing siap-siap daganganmu diduduki seperti ini. Apa nggak jantungan?

Awas pecah! via twitter.com

7. Kamar mandi yang seharusnya jadi ruang privasi saja dibobol oleh kucing, apalagi kamarmu yang selalu terbuka itu. Bandel banget sih kamu!

Badung banget sih, hih! via twitter.com

8. Sudah dikasih tempat tidur sendiri, malah memilih sajadah. Begini nih kalau kucing nggak pernah diajari agama, kelakuannya barbar!

Kucing barbar. via twitter.com

9. Tempat sembayang aja ditidurin, apalagi cuma rumput taman doang kayak gini. Gegoleran semaunya nggak peduli ada aturan-aturan di muka bumi~

Cuma gegoleran, nggak menginjak kok~ via twitter.com

10. Juara 1 melanggar perintah Tuhan. Banyak-banyak istigfar kamu, Cing!

Melanggar perintah Tuhan. via twitter.com

11. Bener-bener nggak ada akhlak emang. Astagfirullah!!1

Ampuni dia, Ya Tuhan! via twitter.com

Itulah bukti-bukti konkret kalau kucing hewan paling bandel. Soal melanggar peraturan, dialah juaranya. Lucu, menggemaskan, tapi nggak punya attitude. Sungguh ironi di kehidupan yang fana ini. Semoga Tuhan mengampuni. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE