Berkat Kucing, Istri Temukan Celengan Suami yang Selalu Bilang Nggak Ada Uang. Piaraan Paling Mantul!

Kucing bongkar celengan suami

Hewan piaraan ialah teman kita di rumah. Yang namanya teman, pasti selalu ada sifat yang nggak kita sukai. Seperti halnya kamu yang memelihara kucing, meski lucu dan menggemaskan ia acap kali berulah. Mulai dari nyolong makanan, sampai merusak sesuatu. Bener nggak?

Advertisement

Meski begitu, kamu nggak bisa begitu saja menghardik kucing saat berulah. Namanya juga hewan, sikap baik mesti diajari pelan-pelan. Keusilan kucing emang nggak bisa diragukan kali. Namun beberapa waktu lalu ada kisah unik tentang kenakalan kucing yang membawa berkah. Penasaran? Cekidot!

Kucing membantu majikan menemukan kotak penyimpanan uang suami. Kejutan buat suaminya yang selalu bilang nggak punya saat diminta sang istri

แมวขึ้นหลังตู้ แล้วมันก็แต้ะกล่องของผัวล่วงลงมาา ตามภาพ พรุ้งนี้จัดไปปลาทับทิมทอดเลยไอ้ขอดเอ้ยย

Posted by โบว์ คนึงนุช on Wednesday, 21 August 2019

Wanita pemilik akun Bow Kanuengnuch asal Thailand membagikan kisahnya di Facebook pada 21 Agustus 2019 lalu. Bow baru saja mengungkapkan misteri besar yang disembunyikan suaminya. Bow menemukan sekotak uang berkat keusilan kucingnya nangkring di lemari.

Advertisement

“Kucingku melompat ke atas lemari dan mendorong sebuah kotak milik suamiku yang ada di sana,” tulis Bow.

Melansir World of Buzz, sebelumnya Bow selalu kesal sebab suaminya selalu bilang nggak punya uang ketika diminta. Padahal uang yang diminta Bow untuk memenuhi keperluan rumah tangga. Namun berkat kucing hitam kebohongan suaminya terkuak. Kotak penyimpanan uang suami jatuh dan di dalamnya terkumpul 100 Baht atau senilai Rp900.000. Hmm, kucing pintar. 😀

Selama ini kita selalu menganggap kucing itu usil. Dengan adanya fenomena ini terbukti keusilan kucing juga ada manfaatnya 😀

Advertisement

Usil membawa berkah. via www.facebook.com

Buang air sembarangan, nyolong makanan, sampai memberantaki ruangan merupakan ulah kucing yang sering bikin kita KZL. Terlebih jika kucingnya berwarna hitam, ada yang mengaitkan dengan kesialan. Dan semua itu terbantahkan oleh kejadian yang dialami Bow. Nggak semua keusilan kucing itu bikin repot, nggak semua kucing hitam membawa kesialan. Terbukti kucing hitam Bow malah membantunya ungkap kebohongan suaminya.

Kejadian ini tentu saja bikin sang suami kebakaran jenggot. Lain halnya dengan warganet yang merasa fenomena ini kocak. Ada warganet yang mengkhawatirkan nasib suaminya dengan berkomentar “RIP”. Beberapa warganet lain mengatakan bahwa setelah ini mereka mungkin akan memelihara kucing di rumah. Mantap nggak tuh?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE