Kelakuan Kocak Kucing Ikut Nimbrung Majikannya Saat Nongkrong. Makanya Nurut, biar Diajak Terus~

Kucing ikut nongkrong

Kucing adalah hewan yang suka mencari perhatian majikannya. Majikan lagi main HP, tiba-tiba dia datang minta diajak main. Majikan lagi kerja, disamperin, setelah dielus-elus baru deh diem. Apalagi kalau majikan lagi makan, gercep banget tuh gerakannya deketin biar dikasih makan juga. 😀

Advertisement

Boleh dibilang kucing itu caper, suka nimbrung majikannya yang sedang beraktivitas. Dia nggak akan peduli meski nggak diajak majikannya. Dia bakal ikut nimbrung tanpa malu. Lihat saja 11 potret di bawah ini, dijamin bakal gemes.

1. Melihat majikannya nonton dengan teman-temannya, si kucing nggak mau ketinggalan untuk nimbrung. Dia penasaran, lagi pada nonton apa sih nih hooman?

Nonton Tom & Jerry. | kredit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

Advertisement

2. Kucing paling nggak bisa lihat majikannya asyik bareng temen-temennya. Udah kayak cewek kalau pacarnya lagi asyik main, ya~ 🙂

Pengen diajak main. | kredit: (Instagram/wkwkland_real) via www.instagram.com

3. Giliran udah diajak main, malah diem. Ada yang grogi nih lihat temen majikannya banyak banget kayak polisi lagi ngamanin demo

Grogi. | kredit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

4. Kalau kucing polisi nimbrungnya beda. Bukan pas lagi pada nongkrong, melainkan pas lagi pada apel pagi. Ada-ada aja kucing Bhayangkara ini!

Kucing Bhayangkara. | kredit: (Instagram/sukijan.id)

Advertisement

5. Urusan makan jangan ditanya lagi. Yang lain lagi pada sibuk foto, dia udah mulai makan duluan!

Culametan! | kredit: (Instagram/kucing_meme_indonesia) via www.instagram.com

6. Sekali-kali coba deh ajak kucing kalau lagi main sama temen. Biar dia bisa nemenin kamu kalau lagi nggak ada temen buat main

Bisa jadi temen main. | kredit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

7. Kucing hewan yang jiwa solidaritasnya tinggi. Jangankan main, majikan sunat aja dia bakal ikut-ikutan menahan rasa sakit kok 😀

Kucing sunat. | kredit: (Instagram/humorsantuy) via www.instagram.com

8. Cuma emang agak susah kalau minta kucing nemenin kerja. Yang ada kerjaanmu nggak beres karena digangguin terus~

Permisi, Bapak Kucing! | kredit: (Instagram/ungkaiii) via www.instagram.com

9. Kerja digangguin, main gim didiemin. Dasar kucing nggak tahu prioritas!

Malah tidur! | kredit: (Instagram/kucing_meme_indonesia) via www.instagram.com

10. Ketika kucing main ABC 5 dasar nama-nama hewan. Hewan dengan awalan K apa, hayoo, Cing?

ABC 5 dasar. | kredit: (Instagram/kucing_meme_indonesia) via www.instagram.com

11. Kucing nimbrung di acara sungkem lebaran. Kucing teladan!

Maafkan atas kesalahan saya selama ini, Majikan! | kredit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

Begitulah kucing, paling nggak bisa lihat majikannya seneng sendirian. Selalu saja nimbrung, nggak peduli meski nggak diajak sekalipun. Setiap melihat keseruan, dia pasti datang. Sok asyik banget sih! 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE