Gemesnya 12 Potret Kucing Sedang Berdansa. Tubuh Mungilnya Meliuk Luwes Bak Balerina~

Kucing joget

Kucing merupakan hewan yang hiperaktif. Dikasih tali langsung jingkrak-jingkrak. Dikasih bola langsung lari-lari ke sana ke mari. Kucing emang gitu, paling suka kalau diajak main. Justru dari mainlah keakraban kamu dan kucing bisa terbangun.

Tapi yang paling ngegemesin itu kalau kamu lihat kucing joget. Pernah nggak? Badannya yang mungil meliuk-liuk bak balerina, bulu-bulunya berantakan, ah, pokoknya gemes banget deh. Dan kamu beruntung, kali ini Hipwee Hiburan akan memberikan kamu deretan potret gemes kucing berpose layaknya balerina sedang berdansa.

1. Dimulai dari kucing dengan corak bulu yang lucu bak macan. Tarian padang savana nih kayaknya, asoy!

Kucing apa macan?

2. Hidup bagai balerina, gerak maju berirama, detaknya di mana-mana seperti udara~

Efek Rumah Kaca – Balerina

3. Kalau ini lagi goyang ngebor kayaknya. Pantatnya megal-megol bahenol~ 😀

Goyang ngebor~

4. Menari itu memang harus sering melempar senyum untuk penonton~

Dancing Cat

5. Kucing lagi zumba. Joget aja pakai instruktur. Dasar kucing milenial! 😀

Kucing zumba.

6. Yang ini lagi senam. Ya, karena kucing juga harus jaga stamina dan kesehatannya!

HAHAHAHAHA

7. Si hitam sedang menari bersama. Bahagia banget nih, habis gajian?

Kucing bahagia.

8. Menari tepat di hadapan senja yang penuh keindahan. Kucing aja indie, kamu nggak?

Kucing indie.

9. BTW, ini lagi nari atau parkour? Petakilan banget sih, Cing!

petakilan

10. Ketika lagi latihan nari, ada cowok manggil, “Haaaaaaai~” 😀

kucing ganjen

11. Memang, ya, kucing ini moodbooster banget. Cuma lihat foto aja udah bisa bikin mood seketika membaik!

moodbooster

12. Aduuh, les balet di mana kamu, Dek? Cantik sekali, lucu bajunya~

Kucing balerina.

Advertisement

Begitulah kucing, gerak-geriknya selalu bikin happy. Perawakannya yang begitu lucu ampuh bikin mood kembali baik. Happy weekend!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE