9 Bukti Bahwa Kucing Juga Bisa Jadi Vegetarian. Mereka Aja Doyan Sayur, Masak Kamu Nggak?

kucing makan sayur

Kita mengenal kucing sebagai makhluk peliharaan yang super lucu dan juga hobi makan ikan asin. Meski beberapa kucing peliharaan sekarang punya makanan olahan khusus, tapi pada dasarnya kucing memang tertarik sama yang berbau ikan dan daging-dagingan.

Tapi ternyata beberapa kucing sering kedapatan doyan buah dan sayuran lo. Nggak nyangka kalau kucing yang notabenenya bertaring juga bisa jadi vegetarian. Kalau nggak percaya Hipwee Hiburan bakalan suguhkan buktinya padamu.

1. Kucing asal Jepang yang imut ini ternyata ahap banget kalau dikasih sayuran. Timun aja dilibas

Dicocol sambel enak juga tuh! via japanesestation.com

2. Nah, si gemas ini justru memilih kangkung untuk cemilannya. Duh, padahal masih mentah

Ditumis dulu dek, biar lebih enak. via www.youtube.com

3. Kelihatannya kayak nggak doyan gitu, ya, padahal mungkin dia lagi lahap tuh~

Katanya sih kucing jenis ini memang suka ijo-ijo, hmmm, go green! via rebanas.com

4. Ketika manusia memilih buat mengolah buah berry jadi jus, kucing ini malah doyan mentahan begini. Nggak kecut nih, Pus?

Giliran kucing ini makan buah berry, hmm, kecut! via club.iyaa.com

5. Entah daun bayam atau daun muda yang lagi dimakan kucing ini, yang jelas dia doyan~

Adek siapa sih yang doyan lalapan begini. via zaenalviani.wordpress.com

6. Meski tampak dicekoki sayuran sama pemiliknya, kayaknya si kucing juga menikmati

Tak ada wishkas, seledri pun jadi. via twitter.com

7. Nggak ada yang tahu apakah di atas sana kucing ini sedang melahap dedaunan, atau hanya tidur-tiduran?

Yang jelas di sini terasa damai, organik bro! via twitter.com

8. Daripada mubazir dan nggak ada yang doyan, mendingan pisang dijadikan sale, digoreng, atau diberikan sama kucing kesayangan

Kucing aja makannya sheat banget nih, gizi seimbang! via zaena-alviani.blogspot.com

9. Terciduk! Seekor kucing oranye menggerogoti pepaya yang sudah matang. Sampai belepotan gitu …

Kirain dimakan kalong, eh malah dimakan ipus~ via twitter.com

Advertisement

Tuh, kan, kucing aja doyan buah dan sayur. Masak kamu nggak doyan sih? Selain menyeimbangkan kebutuhan gizimu, sayur dan buah itu enak kok kalau kalian sudah terbiasa makan. Tapi hati-hati kalau kamu dan kucingmu sudah terlanjur cinta sayur dan buah, bisa berebutan nanti di rumah! 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE