Kucing adalah makhluk dengan sejuta kelucuan. Apalagi kalau kucing gemuk berbulu lebat, pengen uyel-uyel rasanya! Gerak-geriknya selalu mampu bikin gemes. Tapi tahukah kamu, meski kucing makhluk yang setia kepada majikannya, tapi ia juga butuh cinta dari sesamanya. Eaak~

Saat kita nggak ada di rumah, ia bakal mencari temannya untuk bermain. Kadang ia juga ‘pacaran’ layaknya manusia. Nah, mengamati kucing pacaran juga bisa jadi keseruan sendiri. Tingkah lakunya sering mengejutkan di hadapan lawan jenis. Simak potret kucing bermesraan ini deh!

1. Saat dekat dengan kucing yang ditaksir, ia kerap curi-curi kesempatan untuk menggodanya meski banyak kucing lain di sekitarnya

Namamu siapa? via berita.baca.co.id

2. Cara kucing menggoda sesamanya juga lucu, nempel-nempel mesra gimanaaa gitu. Ciyee, jalan bareng~ 😀

Jalan bareng. via berita.baca.co.id

3. Namun kucing susah kalau mau mengajak gebetannya makan malam di restoran fancy. Gimana, ya, orang sehari-harinya makan aja masih nyolong atau nungguin dikasih induk semang

Dinner. via www.boredpanda.com

4. Kucing kalau pacaran lebih sering di taman gitu. Antara romantis dan irit gitu. Bodo amatlah, ya, yang penting masih bisa chill~ 😀

5. Memang sih romantis makan es krim berdua, tapi kucing ini patut dicurigai. Nggak pernah kerja, tapi bisa beliin pacar es krim. Duit dari mana, hayoo?

Duit dari aman, Cing?? via berita.baca.co.id

6. Ini lagi, masih kecil udah pacar-pacaran. Sekolah, woy!

Cinta monyet ala kucing~ via www.cutestpaw.com

7. Ke taman doang mah udah mainstream, kucing indie lebih milih pacaran di bukit bintang, biar bisa lihat keindahan dan rasakan syahdunya malam~

Gaya pacaran kucing indie beda dari yang lain. Sambil denger lagunya 4:20 via revistanba.com

8. Sayangnya, kucing nggak punya adab. Mereka kerap bobok bareng, padahal belum sah. Astagfirullah, Cing, tobat!

Nikah dulu, Cing! via hopeswonderland.wordpress.com

9. Kucing emang makhluk paling susah dibilangin. Udah diingetin biar tahu batasan kalau pacaran, tapi tetep aja mainnya di kosan. Nggak heran kalau kucing cepet banget bunting, melahirkan, bunting lagi~

Akibat pergaulan bebas! via cat-lover-1001.tumblr.com

10. Tapi nggak bisa dimungkiri kalau kucing jantan itu jago banget memikat cewek. Ia selalu tahu cara romantis buat pacarnya klepek-klepek

Every night in my dream~ via diw.adpo.org

Advertisement

Kucing adalah makhluk yang suka pacaran. Tapi yang paling kasihan, kucing betina, sering banget dibuntingin terus ditinggalin. Nah, belajar dari sini, sudah semestinya kamu menjaga pergaulan kucing betinamu. Cariin pasangan yang bener, biar nggak jadi korban fuckcat begitu aja! 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya