10 Potret Ngilu Kucing Disengat Lebah. Masih Gemesin sih, Tapi Kasihan Badannya Jadi Bengkak

Kucing kasihan

Kucing merupakan hewan yang nggak bisa diam lama. Kamu mesti selalu mewaspadai tempat bermainnya. Jangan sampai ada sesuatu yang bisa membahayakan dirinya. Salah satunya lebah.

Advertisement

Makanya, jauhkan kucingmu dari jangkauan lebah. Kucing sangat riskan tersengat lebah, sebab ia suka bermain dengan sesuatu yang bergerak dihadapannya. Jangan sampai kucingmu kayak gini. Masih tetap ngegemesin sih, tapi kasihan. :'(

1. Sekilas mungkin kucing ini nampak biasa saja, tapi dengan dagunya yang membengkak itu dia pasti merasakan β€œsenut-senut” pegel

Bengkak. via www.boredpanda.com

2. Karena nggak tahu lebah bukan makanan, kucing bisa saja menyantapnya. Masa sih kamu tega membiarkan pipi kucingmu bengkak kayak orang lagi sakit gigi gini πŸ™

Bengkak. via www.boredpanda.com

3. Dari yang tadinya lucu, gara-gara dagunya disengat lebah, wajah kucing ini berubah menjadi jutek. Lagi PMS, Cing?
4. Dagunya disengat lebah, bentuk wajah kucing ini jadi mirip dengan karakter Simba πŸ˜€

macan cilique via www.boredpanda.com

5. Aku nggak pernah bohong kayak Pinokio, tapi kenapa hidungku membesar? πŸ˜€

kayak ceri via www.boredpanda.com

Advertisement

6. β€œTuhan, mengapa aku beda? Mengapa pipiku gede sebelah?”

Sakit gigi kali~ via www.boredpanda.com

7. Makanya, kalau dibilangin Mama nurut! Dibilang jangan main di kebon, sekarang udah tahu, kan, rasanya nginjek tawon? Wkwk

Kaki gajah. πŸ™ via www.boredpanda.com

8. Gemes banget, chubby-nya maksimal!

pipi bakpao via www.boredpanda.com

Advertisement

9. Sumpah, Mak, aku nggak pakai lipstik Mamah. Bibirku disengat tawon~

Kucing mentel. via www.boredpanda.com

10. Kasihan banget nggak sih. Tapi kok mirip Angelina Jolie :’)

Angelina Jolie via hot.liputan6.com

Lebah bisa menyengat siapa saja, termasuk kucing. Dan meski kadang bengkaknya bikin kucing makin lucu, tapi kasihan. πŸ™ Makanya tempat main kucing mesti diperhatikan, kalau ada lebah mending diusir dulu. Tapi usirnya hati-hati, salah-salah bukan kucingmu yang disengat malah kamunya sendiri~ πŸ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE