Menakar Seberapa Sayang Kamu sama Kucingmu Saat Ia Poop Sembarangan. Diomel-Omelin Nggak nih?

Kucing poop sembarangan

Belakangan orang ramai memuja-muji kucing, mengatakan hal-hal menyenangkan tentang makhluk kecil lucu nan menggemaskan. Namun kocheng juga makhluk hidup. Pasti ia pernah bikin KZL majikannya juga. Dari suka mencuri makanan sampai sembarangan.

Advertisement

Warganet sering membagikan foto atau video aktivitasnya bersama kocheng piaraannya. Hampir semuanya menggunggah momen-momen yang lucu saja, padahal apa pun selalu punya dua sisi yang menarik dibahas. Masa sih kamu nggak pernah marah sama kocheng? Apa jangan-jangan kamu sembunyikan biar nggak viral?

Sebuah kejadian kocak viral di Twitter, kocheng BAB di tempat penyimpanan beras. Dikira tanah kali, ya? 😀

Akun anonim @bungkusmasako membagikan sebuah foto kocheng sedang berulah. Ember penyimpanan beras berantakan dan ada seonggok poop kucing di sana. Sungguh kejadian yang apes sekaligus kocak. Tapi itu belum ada apa-apanya dibanding setelah ini~

Advertisement

Kamu pasti pernah mengalami kejadian ini. Reaksimu saat itu sangat penting untuk menilai sejauh mana kamu cinta pada kucingmu~

Apakah ini yang disebut nasi kucing?? 😀 via www.brilio.net

Kucing poop sembarangan jadi momen paling menjengkelkan. Kamu tentu pernah mengalaminya bukan? Citranya sebagai hewan lucu dan menggemaskan bisa hilang seketika ketika melihat seonggok poop-nya melintang di tempat yang nggak semestinya.

Meski sebel, tapi kamu mesti menyadari bahwa momen itu penting untuk menilai seberapa cinta kamu sama kocheng. Kalau marahmu masih bisa ditangani, itu tentu berarti baik, tapi jika reaksi sampai menyakiti, hmm … bisa jadi kamu suka kocheng sekadar pengen ikut-ikutan tren internet saja.

Hayoo, reaksimu gimana?

Advertisement

Mencintai kucing sama kayak mencintai manusia. Jangan ngaku sayang kalau suka dia pas lagi lucu doang!

Sayang kocheng. via www.libelle.nl

Sebagaimana pacar, kocheng juga nggak bisa selalu menyenangkan buatmu. Bakal ada momen-momen yang bikin KZL. Sejauh mana kamu bisa bersabar dan menerima setiap kucingmu berulah, itulah wujud cinta. Jika hanya karena meminta makan saja kamu sudah mengusirnya pertanda kalau sayangmu palsu.

KZL sama ulah kocheng itu wajar, tapi kebangetan kalau sampai menyakiti. Dia bakal nurut kok kalau diajari!

Bisa diajari kok. 😀 via twitter.com

Manusia lebih diberi akal sehingga tahu mana yang baik-buruk, benar-salah, dan lain-lain. Makanya agak aneh jika ada kasus manusia menyiksa binatang. Apalagi kasusnya cuma gara-gara mencuri makanan atau poop sembarangan. Hmm, kocheng mana tahu konsep kepemilikan, kocheng mana paham kalau beras nggak boleh dinodai dengan kotorannya? Sejatinya semua masalah akan selesai kalau ia diajari. Pisahkan makanannya di kandang, kasih tahu kalau itu makanannya. Pun halnya dengan poop, kasih tahu tempatnya, pelan-pelan juga kocheng bakal ngerti.

Kamu termasuk yang mana, suka kocheng karena memang sayang apa cuma karena lagi ramai di medsos aja?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE