Kumpulan Meme “Ayang” Hasil Kreatif Warganet. Bikin Seyum Sendiri~

Kumpulan meme ini bisa buat bahan untuk ngegombalin pasangan

Media sosial menjadi tempat baru untuk berinteraksi. Lewat media sosial orang-orang berbagi cerita, video, jokes yang berpotensi untuk trending.  Apalagi jokes soal kebucinan, hampir setiap saat selalu aja trending dan jadi pembahasan absurd banyak warganet. Hasilnya ada banyak meme “ayang” yang sejak beberapa waktu lalu berseliweran di linimasa media sosial masyarakat Indonesia.

Buat kamu yang mungkin tertinggal atau kurang up to date dengan perbincangan mengenai hal ini, Hipwee Hiburan sudah merangkum beberapa meme ayang yang dijamin bisa membuat kalian senyum-senyum sendiri. Daripada penasaran, yuk langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

1. Giliran masuk neraka kamu nyalahin ayang. Duh~

Solat / Credit: Twitter

2. Kadang kita lupa nyuruh minum setelah nyuruh pacar kita makan. Tapi yakali hal basic begini harus diingatkan 🙁

Minum / Credit: Twitter

3. Banyak orang yang nggak kuasa melihat penampilan maksimal ayangnya. Gemas abis!!11!

Selfie / Credit: Twitter

4. Gimana kalau ayangnya punya asma? Makin pusing nggak tuh?

Lagu NOAH/Credit: Twitter

5. Terjawab sudah misteri orang-orang pingsan pas upacara pagi. Ternyata belum disuruh sarapan sama ayangnya

Pingsan / Credit: Twitter

6. Bucin sih boleh, tapi nggak sampai jadi item gini dong 🙁

Mandi / Credit: Twitter

7. Terungkap alasan kenapa banyak orang yang suka banget begadang. Kamu termasuk salah satunya?

Begadang / Credit: Twitter

8. Kalau ini sih buat mereka yang terjebak friendzone. Sabar, ya!

Cinta / Credit: Twitter

9. Kadang cinta itu membuat banyak orang jadi bodoh. Apalagi kalau belum disuruh belajar sama ayang

Belajar / Credit: Twitter

10. Pasangan-pasangan bucin selalu butuh kabar dari kekasihnya. Iya nggak sih?

Kabar itu penting / Credit: Twitter

11. Akan aku taklukan dunia demi kekasih tercinta~

Apapun dilakukan / Credit: Twitter

12. Terakhir ini persis banget sama kondisi para jomlo ngenes di luar sana 🙁

Sedih / Credit: Twitter

Itu dia beberapa kumpulan meme ayang yang bisa bikin kita senyum-senyum sendiri. Meme-meme di atas adalah bukti kalau warganet Indonesia itu terkenal punya selera humor yang tinggi dan juga kreatif. Selalu ada saja tren kocak dan menghibur masyarakat. Salut banget!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

CLOSE