Sepertinya media sosial selalu bisa jadi andalan untuk jadi tempat curcol alias curhat colongan. Salah satunya lewat tagar (tanda pagar) satu ini yang sedang viral. Akhir-akhir ini, pengguna Instagram memang sedang ramai-ramainya membuat meme dengan tagar #ibaratkatachallenge. Jadi tantangan ini meminta kamu untuk mengartikan sebuah kata ataupun benda tapi bukan arti sebenarnya. #ibaratkatachallenge adalah perumpamaan yang biasa dijadikan bahan curcol bagi netizen.

Nah, di antara meme-meme tersebut, Hipwee Hiburan sudah merangkum meme apa saja yang sepertinya bisa mewakili hubungan yang sedang kamu rasakan sekarang. Mungkin meme ini bisa kamu jadikan sindiran agar gebetan atau pacar kamu paham. Hihi.

1. Ketika dia tak kunjung mengajak ketemu keluarga atau pergi kondangan bareng misalnya :”)

Sedih juga ya

Sedih juga ya via www.instagram.com

2. Ya namanya juga proses, pasti butuh waktu untuk sampai bisa dimengerti

Butuh waktu

Butuh waktu via www.instagram.com

3. Hati-hati, ntar kena karma lho gituin orang!

Sulit sih ini

Sulit sih ini via www.instagram.com

4. Bener juga ya! Udah usaha, eh tapi dianya nggak merasa, sabar ini ujian~

Namanya juga air mineral, mana ada rasanya

Namanya juga air mineral, mana ada rasanya via www.instagram.com

5. Tapi kalau udah jodoh sih, mau dipisahin kayak gimana juga bakal balik lagi. Bener nggak?

Kalau jodoh mah nggak kemana

Kalau jodoh mah nggak kemana via www.instagram.com

6. Jangan digenggam, dihalalin aja biar nggak hilang kayak pasir

Bisa gitu ya

Bisa gitu ya via www.instagram.com

7. Wah, sulit sih kalau udah kayak gini. Mau diusahain juga nggak bakal ketemu 🙁

Kalau udah gini pelik sih

Kalau udah gini pelik sih via www.instagram.com

8. Ada rasa-rasa ditipu gitu ya. Luarannya beda sama isi dalemnya. Sedih!

Siapa nih yang kayak gini

Siapa nih yang kayak gini via www.instagram.com

9. Kalau gajiannya harian sih beda lagi ceritanya~

Cakep nih gombalannya :)

Cakep nih gombalannya 🙂 via www.instagram.com

10. Gombalannya anak gym banget nih meme yang satu ini~

Unch unch~

Unch unch~ via www.instagram.com

11. Dulu pas lagi musim dikejar-kejar. Sekarang udah ada di depan mata nggak dianggap, huft!

Dulu mah dikejar-kejar

Dulu mah dikejar-kejar via www.instagram.com

12. Ini yang namanya ‘sakit tapi nggak berdarah’

Duh, sakit banget sih ini

Duh, sakit banget sih ini via www.instagram.com

13. Jadi kamu butuh aku saat yang lain udah nggak ada? Udah kayak ban serep aja

Jadi pilihan terakhir

Jadi pilihan terakhir via www.instagram.com

14. Tapi katanya sih kalau sesuatu yang diulang-ulang dan dibiasain lama-lama jadi sayang #eh

Nggak dianggap penting sih

Nggak dianggap penting sih via www.instagram.com

15. Biarpun udah putus tapi kenangannya masih berbekas. Duh, sang mantan~

Kenangan mantan maksudnya

Kenangan mantan maksudnya via www.instagram.com

16. Makanya, nggak usah sayang-sayang banget. Ntar kalau putus sakit sendiri lho!

Makanya jangan sayang-sayang banget

Makanya jangan sayang-sayang banget via www.instagram.com

17. Asal jangan kayak sepatu. Selalu berdampingan tapi nggak bisa bersatu *lagu kali ah*

Aminin dulu aja

Aminin dulu aja via www.instagram.com

18. Kalau dipikir-pikir bener juga ya tembakan polisi di film-film india nggak ada yang kena hahaha

Kocak nih perumpaannya

Kocak nih perumpaannya via www.instagram.com

19. Ya ampun, kalau udah galau, tukang parkir aja bisa bikin baper

Sama tukang perkir aja baper

Sama tukang perkir aja baper via www.instagram.com

20. Ini sih ungkapan yang pas banget buat kamu yang lagi cinta diam-diam sama temen sendiri alias friendzone

Ciee, siapa tuh orangnya?

Ciee, siapa tuh orangnya? via www.instagram.com

Advertisement

Jadi meme yang mana nih guys yang cocok banget buat mewakilin perasaan atau hubungan yang lagi kamu jalanin sekarang? Jangan-jangan semuanya udah pernah kamu rasain lagi. Mohon bersabar ya, ini ujian~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya