Hoax mungkin adalah istilah asing yang sudah begitu melekat di telingamu. Kata ini sudah umum digunakan untuk menggantikan kata yang memiliki makna suatu kebohongan atau hal yang tidak benar. Setiap harinya kita sangat akrab dengan istilah ini, terutama saat berinteraksi di dunia maya dan melakukan penyebaran informasi di sana. Dan, bukan orang Indonesia namanya kalau sebuah kata atau hal apapun yang unik tak menjadi bahan lelucon. Kali ini netizen sedang ramai membuat meme dengan tema hoax dalam bentuk tagar #AwasItuHoax.

Lumayan jleb dan bisa bikin kamu ketawa ini guys!

1. Karena mungkin biasanya kalau sudah punya pacar jadi sibuk dan lupa sama teman

HEHEHEHE~ via www.instagram.com

2. Hal yang satu ini pasti nggak jarang kamu alami, ‘kan?

baliknya nggak tau kapan >.< via www.instagram.com

3. Balada foto bareng dan rebutan siapa yang mau ambil fotonya~

balada foto! via www.instagram.com

4. Iya, nanti diganti. Cuma nggak tahu nantinya kapan~

Advertisement

ntar diganti~ via www.instagram.com

5. Biasanya sih kalimat ini hadir di antara pasangan yang baru jadian 😀

preeeet~ via www.instagram.com

6. Padahal cuma mau nongkrong bareng, tapi kok kayaknya ribet banget -_-

padahal cuma perkara mau main. via www.instagram.com

7. Nah, tahu-tahu yang bilang belum itu langsung ngumpulin duluan, kan kesel!

tau-tau selesai….a via www.instagram.com

8. Ini kayaknya yang agak langka terjadi. Sebab selalu ada modus di balik “ingin sahabatan”

yakin banget? via www.instagram.com

9. Namanya juga cewek!

hahahaha 😀 via www.instagram.com

10. Karena poinnya adalah cewek selalu benar!

cewek slalu benar 😀 via www.instagram.com

11. Bener setia? Bukan setiap tikungan ada?

alias tiap tikungan ada… via www.instagram.com

12. OTW= oke tunggu wae~

otewe yha, coy! via www.instagram.com

13. Oops, maafin bang!

14. Mungkin ini adalah salah satu cara buat para jomblo menghibur diri saja

hiks 🙁 via www.instagram.com

15. “Kamu terlalu baik buat aku….”

nahkan! via www.instagram.com

Itu dia beberapa kumpulan meme dalam tagar #AwasItuHoax. Ada yang merasa tersinggung atau malah baper? Tenang itu cuma hoax kok hahaha!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya