Inspirasi hidup bisa datang dari mana saja, nggak terkecuali dari kutipan. Banyak kutipan tokoh besar yang memengaruhi hidup seseorang. Inilah bukti bahwa kata-kata atau kalimat punya daya magis, utamanya untuk memotivasi orang-orang.

Siapa pun bisa membuat kutipan asal pesannya jelas dan bermanfaat. Inilah yang kerap dilakukan milenial saat bikin caption. Semakin ke sini bikin kutipan sudah jadi tren sendiri. Saking beragamnya bahkan sampai ada yang iseng bikin kutipan ngaco. Seperti yang dilakukan @jek___ dan para follower-nya ini.

1. Berawal dari twit kutipannya yang kocak ini, @jek___ lagi-lagi berhasil membuat warganet lain ikutan bikin kutipan koplak

Tapi bener juga sih. -_- via Kutipan%20koplak%20twitter

2. Jangan pernah marah kalau ada orang yang menghinamu, sebab itu baru sebagian, sebagiannya lagi akan menyusul di kemudian hari 😀

Pesan buat para orang yang gampang ngambek~ via Kutipan%20koplak%20twitter

3. Alih-alih menenangkan orang yang putus asa atau sedih karena direndahkan orang lain, warganet ini justru malah ikutan mengompori. Dasar anak Twitter!

Nggak disukai orang itu biasa. via Kutipan%20koplak%20twitter

4. Bener juga sih, tapi KZL aja bacanya. Apalagi kalau dibaca habis gagal tes CPNS. Aduh, pusing banget mikirin nasib!

Jangan dibaca setelah gagal tes CPNS! via Kutipan%20koplak%20twitter

5. Nggak perlu bikin kutipan semua orang juga tahu, woy! Sobat misqueen bakal menggeliat baca kutipan ini~

Bukan untuk sobat miskin kok. :p via Kutipan%20koplak%20twitter

6. Ambil positifnya aja, Guys! Mungkin warganet ini lagi menyemangatimu agar lebih terpacu untuk bekerja keras lagi

Ambil positifnya aja. via Kutipan%20koplak%20twitter

7. Cara lain untuk bilang “mampus” ke orang lain. Mau ngatain aja kok bahasanya ribet banget 😀

8. Beginilah pola pikir warganet Twitter yang absurd sekaligus kocak. Bener sih, tapi kenapa nggak gunung Slamet, Rinjani, atau Jayawijaya aja yang lebih dekat?!

9. Lama-lama kok makin ngeselin, yha! -_-

10. Nah, kalau yang ini ada benarnya juga. Kalau kamu sama diri sendiri aja benci, lalu ngapain kamu mengharapkan orang lain suka kamu?

Hargai diri sendiri dong! via Kutipan%20koplak%20twitter

Advertisement

Kutipan dibuat umumnya untuk memotivasi, tapi di tangan warganet Twitter yang mahaselow malah jadi kocak. Kata-kata yang seharusnya bikin orang bangkit, malah bikin orang KZL. Hmm, emang dasar anak Twitter, bercanda terooos!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya