KZL Karena Beli Makan Tapi Nggak Enak? Curhatin Aja ke @_sadfood, Biar Lega dan Berasa “Kenyang”~

Tempat curhat saat kamu KZL sama makanan yang kamu beli

Pernah nggak sih kamu merasa KZL atau nyesel setelah memesan makanan? Pasti sering, bukan? Entah karena porsinya sedikit, rasanya nggak enak, sampai pelayanannya yang buruk semuanya bikin emosi. Urusan perut nggak bisa ditawar-tawar. Terlebih kalau kamu sudah bayar mahal untuk makanan itu. Nah, kabar gembiranya, sekarang ada wadah untukmu mengeluarkan uneg-uneg di momen makanmu. Sebuah akun yang bisa menampung curhatanmu~

Belakangan viral di Twitter, akun unik yang berisi kumpulan pengalaman makan yang buruk. Momen KZL-mu kini bisa disimak banyak orang~

Advertisement

Beberapa waktu yang lalu  menggunggah ketertarikannya terhadap sebuah akun Instagram. Dia menceritakan bahwa ada sebuah akun yang nggak biasa tapi sangat menghibur. Akun yang dimaksud adalah @_sadfood. Biasanya, akun review makanan menceritakan pengalaman makan yang memuaskan, tapi ini justru sebaliknya.

Akun @_sadfood justru berisi sekumpulan pengalaman buruk menyantap makanan. Mulai dari makanan yang nggak enak, nggak sesuai dengan harganya, porsinya sedikit dan hal lain yang sering dikeluhkan orang saat membeli makanan.

Advertisement

Uniknya akun @_sadfood ini kadang kocak isi review-nya. Namanya juga warganet, keluhannya sering kali disampaikan dengan absurd nan kocak

review kocak via www.instagram.com

Uniknya, akun ini salah satunya terletak dari kocaknya review dari warganet. Meski terkesan KZL tapi beberapa pengalaman buruk saat makan mereka sampaikan dengan kocak. Dari ayam keras yang diibaratkan seperti artefak, sampai bentuk makanan yang buruk dianggap ilusi optik. Tahu sendiri dong warganet kayak gimana? Meski begitu, ada juga yang kelihatan lagi KZL, tapi, ya, wajarlah namanya orang kecewa. 🙁

Akun @_sadfood ini bisa kamu jadikan wadah meluapkan uneg-unegmu saat membeli makanan. Biar lega dan nggak ngedumel sendiri lagi, plus bakal berasa kenyang setelahnya~

Berbagi pengalaman via www.instagram.com

Adanya @_sadfood ini bisa mengakomodasi kekecewaanmu saat membeli makanan. Biasanya karena males ribut-ribut, kamu jadi sungkan untuk komplain. Nah, daripada jadi uneg-uneg yang mengganjal, sekarang ada wadah untukmu meluapkannya~

Advertisement

Selain itu, dengan membagikan kisahmu, sejatinya kamu sudah membantu orang lain. Pertama untuk konsumen lain, dari kisahmu mereka jadi tahu gambaran gerai atau resto terkait agar bisa antisipasi sebelum kecewa saat sudah membelinya. Kedua, untuk gerai atau restonya, mereka jadi tahu gimana pengalaman konsumen saat mengonsumsi makanan atau produk sehingga bisa jadi bahan evaluasi.

Namanya juga urusan perut, nggak bisa ditawar-tawar kalau lagi butuh asupan. Wajar kiranya kalau kamu KZL saat pesenanmu nggak sesuai ekspektasi. Apalagi kalau kamu sudah membeli makanan itu mahal-mahal. Sebab kadang males juga kalau komplain langsung, kadang yang dikomplain malah balik ngegas. Nah, kalau ada wadahnya ini, kan, jadi enak, kamu bisa meluapkan uneg-unegmu dan ada yang denger dan menyabarkan. Emang curhat paling enak itu yang didenger dan dimengerti ya, Guys! 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE