Kamu yang Melewati Masa Remaja di Tahun 2000-an Pasti Suka Galau Pakai 11 Lagu di Bawah ini~

Lagu galau tahun 2000-an

Sebelum ngetren lagu-lagu dari band indie dengan berbagai macam tema seputar cinta-cintaan yang dibalut dengan diksi paling puitis, orang-orang yang melewati masa remaja di era tahun 2000 pertengahan rupanya udah terlebih dahulu merasakan dan mendengarkan lagu serupa. Meski berbeda dengan lagu bertema cinta dan kondisi hati saat ini, lagu-lagu di era tersebut jelas memiliki kenangan manis tersendiri di benak banyak orang. Bahkan sampai sekarang pun masih banyak banget orang yang tetap hafal lirik demi lirik dari lagu-lagu di zaman tersebut.

Advertisement

Entah di masa itu pernah nemenin saat-saat kita patah hati, jatuh cinta, suka sama orangm, tapi nggak tersampaikan, atau cerita apa pun itu seputar lika-liku suasana hati di zaman tersebut, lagu-lagu ini bisa dibilang sebagai karya legendaris yang pastinya membekas bagi banyak orang. Nggak cuma itu aja, meski saat ini yang lagi ngetren adalah lagu-lagu zaman sekarang, deretan karya ini nggak pernah lekang oleh zaman sih. Pokoknya anak galau tahun 2000 pertengahan pasti familiar banget deh!

1. Siapa nih yang dulu setiap kali putus cinta langsung dengerin lagunya Samson yang berjudul “Kenangan Terindah”? Sedih bener nggak sih?

2. Udah suaranya khas banget, liriknya pun nggak kalah juara. Lagu berjudul “Dealova” milik Once ini nggak kalah sama lagu galau zaman sekarang sih

Advertisement

3. Jujur aja, kamu dulu pasti juga pernah ngegombalin orang yang kamu sukai pakai lagu yang satu ini, kan?

4. Salah satu lagu galau paling hits di masanya yang dibawakan oleh Seventeen. Terima kasih atas karya legendaris yang satu ini, ya!

5. Masih ingat sama lagu berjudul “Melepasmu” yang dibawakan oleh band bernama Drive? Udah pasti masa lalumu penuh dengan cerita galau sih :’)

Advertisement

6. Punya beberapa versi lagu, “Aishiteru” tetap cocok menyandang predikat sebagai salah satu lagu paling galau sepanjang masa sih. Biasanya dulu sering dinyanyikan tiap ada pensi sekolah nih

7. Pernah merasakan gimana sakitnya putus cinta di masa itu terus dengerin lagu berjudul “Kenanglah Aku” milik Naff? Tenang, berarti masa-masa paling galaumu udah lewat. Ngeri bener nih damage lagu yang satu ini 🙁

8. Lagu paling galau milik Drive rupanya nggak cuma satu aja, ada lagi nih yang nggak kalah galau dan sedih banget ketika didengerin. Ya, “Bersama Bintang”!

9. Kaum-kaum yang hobi banget nyakitin diri sendiri dengan cara memilih nggak pernah ngungkapin rasa cintanya, mana nih suaranya? Dengerin “Suara” milik Hijau Daun lagi, yuk! :p

10. Jangan ngaku-ngaku sebagai anak galau lawas sih kalau kamu dulu nggak pernah dengerin “Salah” milik Lobow~

11. Terakhir, lagu berjudul “Saat Terakhir” milik ST12. Ini lagu galau nggak sekadar galau biasa sih, tapi udah yang bener-bener galau tingkat lanjut. Tetap semangat buat kamu semua yang udah terpisah dengan orang tercinta, ya!

Sekalipun sekarang kita nggak lagi galau, dengerin deretan lagu di atas tadi terkadang bisa bikin kita mengingat kembali gimana konyolnya cerita-cerita cinta kita di masa lalu. Semoga hal-hal yang dulu bikin kita sakit hati nggak terulang lagi, ya. Hidup udah semakin berat, jangan sampai ketambahan urusan-urusan percintaan yang nggak ada habisnya deh. Terima kasih buat band-band legendaris yang dulu pernah mewakili suara hati banyak orang, termasuk kita-kita ini. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE