Makna Lirik Lagu “Go” Karya Kanda Brothers, Gandeng Fuji Jadi Model Video Klip

Kanda Brothers menggaet Fuji yakni selebgram yang tengah naik daun

Nama grup band Kanda Brothers melejit ketika merilis lagu terbarunya yang bertajuk Go sebagai lagu ke dua pada album Elements of Life. Band yang mengawali karir profesionalnya sejak tahun 2004 ini beranggotakan empat orang kakak beradik, yakni Ricky Yurama (vocal/bass), Gerry Febrianda (gitar/keyboard/vocal), Aldy Agustriansyah (lead vocal/gitar), Danna Prawira Saputra (drum/percussion/vocal).

Advertisement

Di lagu berjudul Go ini, Kanda Brothers menggaet Fuji yakni selebgram yang tengah naik daun. Seperti yang telah diketahui bahwa Fuji adalah adik dari almarhum Febri Andriansyah dan adik ipar dari Vanessa Angel yang meninggal akibat kecelakaan. Kabarnya, lagu Go ini mengisahkan tentang kehidupan Fuji yang ditinggal oleh dua orang yang dicintainya itu.

Lirik lagu Go

fuji kanda brothers

Credit: Tangkapan Layar Channel Youtube Kanda Brothers

Saat nadimu pergi
Malam mendingin dan sepi
Perih pedih merintih
Coba mengerti sendiri

Nyalanya mati
Matikan hati
Aku melangkah
Tanpa mengarah

Advertisement

But you can go
You can go

Bukan ku tak terima
Garis nyata yang digariskan
Perih pedih merintih
Coba mengerti sendiri

Advertisement

Nyalanya mati
Matikan hati
Aku melangkah
Tanpa mengarah

But you can go
You can go

Mungkin kau bertanya
Apa bisa tanpa dirimu

Aku di sini
Mencoba menerima
Pergilah dengan tenang
Ku kan tetap berjalan

But you can go
But you can

But you can
But you can go

Don’t wanna lose you
But you can go
I’m not done with you
But you can go

So scared to live
Without you yeah
But you can go
But you can go

Want you to be live
But you can go
Can’t come with you
But you can go

Makna lagu Go, ceritakan kehidupan Fuji

fuji kanda brothers

Credit: Instagram @kandabrothers

Secara garis besar, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang harus belajar merelakan kepergian orang yang disayanginya. Selain itu, makna dari lagu ini adalah seseorang yang harus bisa menerima takdir ikhlas dari kepergian seseorang.

Jika ditelisik lebih jauh, lagu ini sebenarnya relate dengan kehidupan Fuji. Seperti yang telah kita ketahui bahwa Fuji ditinggalkan selama-lamanya oleh Febri Andriansyah dan Vanessa Angel karena kecelakaan maut pada tanggal 4 November lalu.

Di awal video klip lagu ini, terdapat sebuah cuplikan memori Fuji bersama Febri Andriansyah dan Vanessa Angel. Selain itu, terdapat kalimat yang cukup menyentuh sebelum lagu itu dimulai yakni:

“Kepergian orang yang tersayang menimbulkan luka, duka, dan tangisan tiada akhir. Namun kehangatan mereka semasa hidupnya akan selalu terkenang dan tak akan pernah hilang. Selamat beristirahat dengan tenang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.”

Dalam video tersebut, Fuji tampak menggunakan dress berwarna kuning kehijauan dan tertunduk lesu dan bersedih di tempat tidur seperti sedang mengingat kepergian Vanessa dan Bibi. Selain itu, ada juga adegan Fuji yang sedang berendam di bathtub sambil memandang foto almarhum Bibi.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini