9 Lagu Pop Lawas yang Paling Sering Dipakai Jadi Musik Ajeb-Ajeb. Bikin Auto Nyanyi Sambil Goyang nih~

Lagu pop buat dugem

Musik Electronic Dance Music (EDM) kini diminati oleh banyak orang. Dari yang tadinya hanya yang suka nongkrong di klub malam, kini yang nggak pernah dugem pun juga ada yang menikmatinya. Dampak dari hadirnya YouTube sih, ya.

Advertisement

Ngomongin soal lagu ajeb-ajeb, susah untuk menyingkirkan dominasi karya musisi EDM seperti Skrillex, Alan Walker, Avicii, dan tentu saja musisi lokal Dipha Barus. Namun kini tren berubah, lagu pop lawas kembali jadi idaman buat singalong sambil joget tipis-tipis. Inilah deretan lagu pop lawas yang paling sering digubah jadi lagu ajeb-ajeb.

1. Bagi mereka yang habis jatuh cinta, lagu “Inikah Cinta” dari ME ini cocok banget buat selebrasi. Jatuh cinta jadi makin seru kalau dinyanyiin

2. Lagu “Khayalan” dari The Groove juga cocok banget nih buat kamu yang hatinya lagi berbunga-bunga. Bagaimana bisa kau hadir di mimpiku? Syalalala~

3. Nah, kalau lagu pop barat lagunya Westlife yang paling enak buat joget di lantai dansa. Terutama yang judulnya “Uptown Girl”

4. Jangan salah lagu “50 Tahun Lagi” dari Warna yang juga dinyanyikan sama Raffi Ahmad dan Yuni Sara juga sering digubah jadi EDM. Ada yang hafal lagunya?

5. Nggak perlu diubah beat-nya, lagu duet Shanty sama Marcell yang “Hanya Memuji” itu udah enak banget buat teriak-teriak sambil joget

Advertisement

6. Dulu lagu “Sinaran” dari Sheila Madjid ini hype banget tahun 80-an, sampai sekarang masih banyak yang nyanyiin

7. Wah, kalau lagu Chrisye yang “Hip Hip Hura” ini jangan ditanya. Penyanyinya aja legend, lagunya pasti enak banget!

8. Kalau kamu habis putus, dengerin ini bisa sedikit meredakan kesedihanmu. Ello – Pergi untuk Kembali

9. Nah, ini dia lagu yang nggak ada lawan. Lagu pop lawas yang wajib ada di setiap pertunjukan klum malam. Izinkan aku untuk terakhir kalinya~

Itulah beberapa lagu pop lawas yang kini hype lagi buat teman joget. Lagu yang terbilang abadi karena terbukti nggak ada matinya. Buat karaokean enak, disetel sendiri juga enak. Tinggal pasang speaker sama lampu kelap-kelip di kamar, udah deh tuh lepasin segala beban di kepala~

“Izinkan aku untuk terakhir kalinya semalam saja bersamamu mengenang asmara kita~”

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE