Ngomongin hubungan jarak jauh memang nggak pernah selesai. Sebagian orang percaya bahwa kekuatan cinta bisa mempertahankan hubungan yang walau terpisah begitu jauh. Namun sebagian lain justru beranggapan kalau hal ini sangat mustahil.

Seorang warganet yang menjalani hubungan LDR harus menelan pil pahit, lantaran berakhirnya sebuah hubungan yang sudah terjalin lama akibat munculnya orang ketiga. Curhatan ini menjadi ramai diperbincangkan karena si cowok yang seolah main-main dalam mempertahankan hubungan yang mati-matian dijalin. Simak uraiannya bareng Hipwee Hiburan berikut!

Seorang warganet curhat melalui akunĀ base di Twitter mengenai kandasnya hubungan jarak jauh yang sudah berlangsung 5 tahun 6 bulan

Duh, sedih banget pasti! via twitter.com

Advertisement

Nggak ada satu orang pun di dunia ini yang menginginkan menjalani hubungan jarak jauh dengan orang yang disayangi. Namun, urusan kehidupan yang lain mau nggak mau mengharuskan ego untuk selalu bersama ditahan dulu. Lima tahun enam bulan bukanlah waktu yang singkat, sayangnya ketakutan akan risiko hubungan jarak jauh nggak bisa dihindari. Setelah pacarnya menghilang selama tiga hari.

Nggak lupa, potongan chat warganet dengan cowoknya pun ikut diunggah. Meski kejujurannya patut diapresiasi, tapi tindakannya benar-benar bikin siapa pun yang baca ikut terluka

Hmmm, Vita Jelly Dr*nk!

Dalam sebuah potongan chat yang diunggah warganet tersebut, cowoknya mengaku sudah menyatakan cinta pada cewek lain. Cowok yang mengaku takut ditinggalkan justru meninggalkannya terlebih dahulu. Cowok yang merasa nggak percaya diri untuk bersaing dengan cowok-cowok lain, justru membuat si cewek merasa kalah bersaing dengan orang yang dia pilih sekarang.

LDR kadang memang serumit itu, namun di sinilah setiap keputusan-keputusan kecil amat berpengaruh buat masa depan hubungan.

Advertisement

Sering kali seseorang yang paling menjaga sebuah hubungan justru yang paling dirugikan. Nggak adil memang, namun soal perasaan nggak pernah bisa disamakan, kadang banyak hal yang nggak tuntas terbayar.

Banyak warganet lain yang ikut gemas. Namun banyak juga yang berusaha menghibur dan menunjukkan kepeduliannya. Memang, nggak semua kisah berakhir indah

Kamu harus kuat! via twitter.com

Menanggapi apa yang terjadi, memang banyak warganet yang turut geram dengan tindakan ngawur si cowok. Nggak jarang banyak yang merasa cowok ini berhak dapat kata-kata yang lebih kasar. Hmmm, sabar. Meski begitu banyak juga yang kasih semangat sampai kasih pelukan virtual buat si cewek yang lagi di ambang patah hati ini.

Semesta memang membuat hati kita hancur di saat yang tepat agar kita nggak bertahan dengan orang yang salah. Bagaimanapun, 5 tahun 6 bulan jauh lebih baik daripada kehadiran orang ketiga dalam suatu hubungan rumah tangga nantinya.

Semangat, ya, buat yang sedang manjalani hubungan LDR. Nggak semua kisah bakal berakhir menyedihkan kalau kalian punya pendirian yang kuat dan komitmen serius untuk menjalani sebuah akhir bahagia.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya