Di dunia ini hanya ada dua jenis golongan jomblo. Pertama, mungkin bagi sebagian orang, jomblo hanyalah status belaka. Nyatanya, meskipun nggak punya pacar, mereka tetap bahagia-bahagia saja tuh. Malahan dengan status single ini seseorang bisa merasa lebih bebas karena nggak punya seseorang yang menuntut untuk diluangkan waktu. Namun, nggak sedikit juga sih yang merasa kalau status jomblo ini bikin tertekan. Rasanya kalau nggak punya pacar itu ada yang kurang. Baik kurang perhatian dan kurang kasih sayang.

Tapi bagaimanapun, kalau kamu lihat cewek yang satu ini, kamu mungkin merasa lebih kasihan. Pasalnya, dia selalu menjadi orang ketiga alias obat nyamuk bagi teman-temannya yang sedang bermesraan. Akun instagram bernama @thirdwheelextravaganza ini mulai ramai diperbincangkan setelah dia mengunggah foto-fotonya saat selfie tapi dengan latar belakang teman-temannya yang sedang memadu kasih. Duh, sedih banget nggak sih? Dari raut wajahnya aja kamu bisa menyimpulkan kalau dia termasuk ke dalam golongan jomblo ngenes~

1. Saat dunia di belakangnya terasa berbunga-bunga, apa yang dirasakan cewek ini justru….

Sedih ya

Sedih ya via www.instagram.com

2. Lagi-lagi kejadian. Pengen juga tapi nggak ada pasangannya

Dimana-mana jadi orang ketiga

Dimana-mana jadi orang ketiga via www.instagram.com

3. Nggak usah sedih begitu mbak. Ingat, roda itu berputar~

Raut wajahnya udah menjelaskan semua

Raut wajahnya udah menjelaskan semua via www.instagram.com

4. Bahkan momen di saat temannya dilamar pun dia ada di sana

Bahkan saat ada yang dilamar

Bahkan saat ada yang dilamar via www.instagram.com

5. Pas shopping, teman dibayari pacarnya. Lah kamu? Digandeng saja enggak~

Cuma bisa lihat

Cuma bisa lihat via www.instagram.com

6. Di momen pernikahan temannya pun, dia masih saja sendiri

Mohon bersabar ini ujian

Mohon bersabar ini ujian via www.instagram.com

7. Ini lagi belajar kelompok atau belajar mesra-mesraan di depan umum ya?

Jadi obat nyamuk ya

Jadi obat nyamuk ya via www.instagram.com

8. Harusnya ikutan bahagia sih. Mana tahu habis ini giliran mbaknya yang nikah

Sedih amat mukanya

Sedih amat mukanya via www.instagram.com

9. Kalau dilihat dari raut wajahnya, pengen nimpuk orang di belakangnya ya mbak?

Tabok aja mbak

Tabok aja mbak via www.instagram.com

10. Daripada melihat orang sibuk tertawa mesra, mending pulang saja yuk, Mbak

Mending pulang yuk

Mending pulang yuk via www.instagram.com

11. Ini paling ngenes sih, nggak cuma sepasang, tapi dua sekaligus yang merusak mood dan pemandangan

Ini sih paling ngenes

Ini sih paling ngenes via www.instagram.com

Menurutmu yang mana nih Guys yang paling menyedihkan? Nasib mbaknya lagi jelek kali ya? Hihihi

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya